Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bucks memimpin Bulls 91-89 pada kuarter keempat

Bucks memimpin Bulls 91-89 pada kuarter keempat

Ia memainkan

Setelah beberapa hari libur, Milwaukee Bucks kembali beraksi Senin malam di Fiserv Forum melawan Chicago Bulls. Bucks (15-7) ingin bangkit tidak hanya dari kekalahan mereka Kamis malam dari Indiana di Las Vegas di semifinal kejuaraan musim ini, tetapi juga kekalahan mengecewakan dalam perpanjangan waktu dari Bulls (9-14) pada 30 November di turnamen. Pusat Persatuan.

Itu adalah awal dari empat kemenangan beruntun Chicago saat ini.

Bulls mencetak lima poin di 35 detik terakhir kuarter ketiga untuk memperkecil ketertinggalan dengan Bucks menjadi 91-89 setelah tiga periode. Giannis Antetokounmpo hanya melepaskan lima tembakan dalam 27 menit.

Milwaukee menembakkan 60% (12-dari-20) dari belakang garis tiga angka untuk memimpin Bulls 74-65 pada babak pertama. Bucks juga hanya membalikkannya sekali, tetapi mereka membiarkan Bulls tetap dekat berkat 50% tembakan tiga kali Antetokounmpo hanya mencoba dua tembakan di babak pertama dan Damian Lillard menghasilkan 2 untuk 9. Malik Beasley dan Bobby Portis masing-masing mencetak 11 poin untuk Milwaukee.

DeMar DeRozan mencetak 22 poin dari 14 tembakan untuk Chicago.

Brook Lopez mencetak 10 poin melalui 4 dari 6 tembakannya pada kuarter pertama untuk membawa Bucks unggul 37-32. Kelima starter mencetak gol untuk Milwaukee, dan Bobby Portis menambahkan delapan gol dari bangku cadangan. DeRozan dan Coby White masing-masing menyumbang sembilan poin untuk Chicago.

Apakah Giannis sedang bermain?

Ya. Giannis Antetokounmpo menjadi starter untuk Bucks.

Alex Caruso absen untuk pertandingan Bulls

Guard Alex Caruso menguji pergelangan kaki kirinya sebelum pertandingan tetapi akhirnya dikesampingkan oleh Chicago. Caruso melakukan tembakan tiga angka atas Brook Lopez di akhir regulasi yang membuat Bulls mencetak tiga angka atas Bucks dalam perpanjangan waktu pada 30 November.

READ  MLS dan Apple mengumumkan detail kesepakatan baru: Apa yang harus dilakukan dengan penetapan harga, dan waktu kick-off nanti

Laporan cedera Pax

  • Pat Connaughton, yang cedera (pergelangan kaki kanan terkilir) Pelatih kepala Bucks Adrian Griffin mengatakan Connaughton akan menjalani beberapa tugas pengadilan pada hari Senin dan berharap dia dapat kembali beraksi dalam waktu sekitar seminggu. Connaughton mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Miami pada 29 November.
  • Jae Crowder, keluar (operasi otot adduktor kiri)
  • Chris LivingstonKELUAR (Pergelangan Kaki Kiri Terkilir) Pemain luar pemula ini mengalami cedera pergelangan kaki selama bertugas di Liga G bersama Wisconsin Herd, kata Griffin.

Cara menonton: Waktu mulai Bucks vs. Bulls, TV, streaming langsung, peluang

Susunan pemain awal Bucks

  • penjaga: Damian Lillard, pemilik Beasley
  • Penyerang: Khris Middleton, Giannis Antetokounmpo
  • tengah: Brook Lopez

Bobby Portis dan Adrian Griffin berbicara di ruang ganti setelah kalah dalam kejuaraan musim dari Pacers

Banyak pemain Bucks meninggalkan Las Vegas dengan perasaan sedikit kecewa dengan berakhirnya kekalahan 128-119 dari Pacers. Antetokounmpo menunjuk pada kurangnya organisasi dalam serangan dan mengatakan para pemain harus tampil lebih baik. Lillard dan Middleton mengalami krisis di mana bola dibalikkan di titik kunci dan keduanya berbicara tentang menjadi lebih baik dalam situasi itu.

A Laporan pemutih Cerita tersebut mengatakan Kamis malam bahwa Bobby Portis menyela pidato pasca pertandingan pelatih Adrian Griffin kepada tim dan meminta pelatih dan tim untuk menjadi lebih baik.

Baik Griffin maupun Portis menyampaikan laporan tersebut pada hari Minggu setelah latihan:

Griffin: “Saya tidak akan mengomentari apa yang telah dilaporkan. Kami adalah grup yang penuh semangat. Kami benci kekalahan. Kami satu grup. Saya suka melatih grup ini. Kami hanya memiliki pemenang dan orang-orang yang berkarakter tinggi. Apapun” dialog internal terjadi di ruang ganti kami, dan tetap ada di ruang ganti kami. Tapi, kami menjalani latihan yang luar biasa hari ini. Mungkin salah satu praktik terbaik kami. Saya suka suasana di gym. Energi yang luar biasa. Kalau begitu kita bersiap-siap ke Chicago.”

READ  Batter Cameron Johnson membuat Knicks kalah dari Suns

Portis: “Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang apa yang terjadi di ruang ganti kami. Apa yang terjadi di ruang ganti kami hanyalah hal sakral di antara kami. Begitulah yang selalu terjadi. Saya tidak tahu bagaimana hal itu diberitakan. Tapi, pada saat yang sama, manusia hanyalah pesaing. Saya suka kompetisi. Menurutku, aku adalah seorang pemimpin. Saya memimpin dengan suara dan saya juga memimpin dengan memberi contoh. Hanya beberapa hal yang telah saya kembangkan selama karier dan waktu saya di sini. “Saya sudah berada di sini lebih dari 1.000 hari, jadi orang-orang mengenal saya, mereka tahu siapa saya. Mereka tahu saya menaruh hati saya di lengan baju saya. Saya bersaing di level tinggi setiap hari, baik dalam pukulan tepat maupun tidak, apakah saya bermain bagus atau tidak. Tidak, saya di sini untuk meningkatkan tim. Jadi sekedar menjadi pemimpin, menjadi pemberi suara dan pendapat orang lain di luar tim kita, itu hanya pendapat mereka terhadap saya atau tim kita. “Saya di sini untuk semua alasan yang tepat.”

Giannis masuk dalam First Team All-Tournament selama musim ini

Perjalanan Bucks di Las Vegas berakhir lebih awal dengan kekalahan semifinal dari Indiana pada hari Kamis, tetapi karena usahanya selama enam pertandingan turnamen pramusim tim, Antetokounmpo masuk dalam tim semua turnamen.

Dia bergabung dengannya MVP Kejuaraan LeBron Jamesdan Anthony Davis, Kevin Durant dan Tyrese Haliburton dari Oshkosh.

Antetokounmpo mencetak rata-rata 29 poin per game dengan 64,6% tembakan di pertandingan kejuaraan Bucks. Dia juga rata-rata mencetak 8,8 rebound dan 5,8 assist.