Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shay Mitchell memposting foto pertama putri keduanya dengan pacarnya Matty Babel

Shay Mitchell memposting foto pertama putri keduanya dengan pacarnya Matty Babel

Shay MitchellItu menjadi keluarga yang sedikit lebih besar. Pada hari Minggu, 5 Juni, Mitchell mengungkapkan foto pertama putri keduanya, Roma, di Instagram. Sehari sebelumnya, saya mengkonfirmasinya Rakyat Dia dan pasangannya selama lima tahun, Babel meninggalMereka menyambut si kecil pada akhir Mei. Pasangan itu juga orang tua dari Atlas Noa yang berusia 2 tahun.

Mitchell pertama kali mengumumkan bahwa dia mengharapkan anak keduanya pada bulan Februari. Itu “pembohong kecil yang cantik” Aktris itu berbagi kisah Instagram pahit tentang kesulitan menyeimbangkan kegembiraan anggota baru di keluarganya dengan kesedihan yang dia rasakan atas kehilangan neneknya.

Dia mengomentari pesannya, dengan mengatakan, “Perpisahan dengan orang yang dicintai sementara pada saat yang sama menikmati kegembiraan menyambut orang lain ke dunia ini adalah siklus kehidupan yang hebat.” “Ini juga merupakan musim yang paling menantang bagi saya. Mau tidak mau saya berpikir bahwa ini telah menjadi rencana alam semesta selama ini, mengetahui bahwa saya akan membutuhkan kesenangan duniawi lain untuk menutupi kehilangan salah satu orang terpenting dalam hidup saya. Namun, , ini adalah bukti bahwa cinta Dan hidup dan kehilangan bisa sangat eksis pada saat yang bersamaan.”

Aktris itu melanjutkan untuk berbagi betapa menghiburnya mengetahui bahwa bayinya dan nenek tercintanya berbagi hubungan kosmik. “Gram, aku merindukanmu setiap hari. Sayang, kami sangat senang bertemu denganmu,” tulisnya. “Aku menghela nafas lega karena aku tahu kalian berdua sudah terhubung dengan cara kosmik ini.”

Mitchell kini telah mengungkapkan bahwa Roma dan neneknya akan berbagi hubungan yang lebih istimewa melalui nama bayi itu. “Kehilangan orang yang paling penting dalam hidup saya di tahun yang sama ketika saya menyambut putri kedua saya mengubah segalanya untuk saya, tetapi satu hal tetap konstan dalam jiwa saya – saya yakin mereka menghabiskan waktu bersama dan ini memberi saya kedamaian dan kegembiraan. Kami sangat senang Anda berada di sini Roma , dinamai sahabat saya, belahan jiwa saya, “karakter saya,” nenek saya Romaine.

READ  Kanye "Ye" West menentang kritik Kim Kardashian terhadap postingannya

Mitchell selalu jujur ​​tentang perjalanan pengasuhannya. Bintang “Kamu” sebelumnya terbuka tentang mencoba file kehilangan kehamilan Di 2018 dan berurusan dengan depresi sebelum melahirkan Sementara Atlas mengharapkan. Sambil berbagi perjuangannya, Mitchell juga berbagi kegembiraan menjadi seorang ibu yang dibawanya juga.

“Sebenarnya, aku tidak tahu aku bisa mencintai hal seperti itu sebelum kamu tiba,” Shay menulis di Instagram Setelah kelahiran putri pertamanya. “Anda bertanya-tanya apakah itu hanya sesuatu yang dikatakan orang, tetapi seolah-olah susunan kimiawi dari seluruh tubuh dan jiwa saya berubah saat kami bertemu.”

Terkait: Shay Mitchell berbagi mengintip ke dalam tahun pertama bayi Atlas — memompa, popok Poopy, dan semuanya

Sekarang setelah dia dan Babel secara resmi menyambut anak kedua mereka ke dunia, Mitchell tidak diragukan lagi akan berbagi momen ibu yang lebih terikat di masa depan.