Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alec John Such, anggota pendiri Bon Jovi dan gitaris, telah meninggal

Alec John Such, anggota pendiri Bon Jovi dan gitaris, telah meninggal

“Kami sedih mendengar meninggalnya teman baik kami Alec John Such. Dia asli. Sebagai anggota pendiri Bon Jovi, Alec adalah bagian integral dari pembentukan band,” kata surat itu.

Ini sangat penting untuk membawa gitaris Richie Sambora dan drummer Tico Torres ke band di hari-hari awal, kata pernyataan itu.

“Jujur, kami menemukan jalan kami satu sama lain melalui dia – dia adalah teman masa kecil Tico dan dia membawa Richie untuk melihat kami tampil. Alec selalu liar dan penuh kehidupan. Hari ini kenangan spesial ini membawa senyum ke wajah dan air mata saya. di mataku. Kami akan sangat merindukannya.”

Bon Jovi dibentuk di New Jersey pada tahun 1983 dan memiliki beberapa hits termasuk “Livin’ On a Prayer” dan “Wanted Dead or Alive”.

Cara ini berpisah dari band pada tahun 1994 dan kemudian digantikan oleh gitaris Hugh MacDonald.

Grup ini bersatu kembali ketika Bon Jovi dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2018. Pada upacara pelantikan, dia berbicara dengan penuh kasih tentang waktunya bersama teman-teman bandnya, dengan mengatakan, “(Saya) mencintai mereka sampai mati. Saya akan selalu begitu. ”

“Ketika Jon Bon Jovi menelepon saya dan meminta saya untuk bergabung dengan bandnya bertahun-tahun yang lalu, saya segera menyadari betapa seriusnya dia dan dia memiliki visi yang ingin dia pimpin. Dan saya sangat senang saya menjadi bagian dari itu. penglihatan.”

CNN telah menghubungi humas Jon Bon Jovi untuk informasi tambahan tentang topik ini.