Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Setelah Jay Leno membuat keputusan yang memilukan untuk istrinya selama 44 tahun, begitu pula hakimnya

Setelah Jay Leno membuat keputusan yang memilukan untuk istrinya selama 44 tahun, begitu pula hakimnya

Setelah berbulan-bulan Jay Leno Dia mengajukan permohonan perwalian atas harta istrinya, dan hakim mengambil keputusan.

Sidang perwalian diadakan pada tanggal 9 April di Pengadilan Tinggi Kabupaten Los Angeles. Majalah People hadir.

Menurut orang-orang, Selama persidangan, pengacara Mavis menegaskan bahwa mereka “setuju” dengan langkah Leno untuk menjadi konservator Mavis, dan menambahkan bahwa dia “menerima perawatan yang sangat baik dari suaminya, Tuan Leno.”

Hakim setuju dengan pengacara Mavis, dengan mengatakan, “Saya pikir dia berada dalam lingkungan yang tidak terlalu membatasi. Saya pikir dia sangat dirawat dengan baik oleh Tuan Leno.” Seperti dilansir People, hakim kemudian mengarahkan pernyataannya kepada Leno.

Hakim mengatakan kepadanya: “Semua yang Anda lakukan adalah benar.” “Saya sepenuhnya memahami bahwa ini adalah masa yang sulit.” Hakim kemudian menegaskan bahwa Mavis “menyetujui” konservatori dan bahwa Jay “cocok” untuk menjadi konservator sementara Mavis terus berjuang melawan penyakit Alzheimer.

Keputusan ini Berikutnya adalah Leno Dokumen yang diserahkan ke pengadilan mengungkapkan bahwa Mavis “terkadang tidak mengetahui suaminya, Jay, atau tanggal lahirnya”. Dokumen tersebut melanjutkan bahwa Mavis sedang menghadapi “banyak kebingungan, [and] Dia akan merenungkan orang tuanya, yang telah meninggal dunia, dan ibunya, yang meninggal sekitar 20 tahun yang lalu.

Meskipun kesehatannya bermasalah, Mavis dikatakan tetap menjadi “orang yang menyenangkan” dengan “kepribadian yang menawan”.

Mavis dan Jay telah menikah selama 44 tahun. Mereka tidak punya anak.

Hakim menyimpulkan, dokumen tersebut menggambarkan Jay Mavis sebagai “pelindung dan dia memercayainya.” Ahli sarafnya dikutip dalam file tersebut dan mengonfirmasi bahwa Jay adalah “pria yang baik dan perhatian”. [Mavis] seperti emas.”

di dalam Wawancara tahun 2014 dengan The Washington PostMavis mengungkapkan alasan dia dan Jay tidak memiliki anak adalah karena dirinya. “Saya ingat memberi tahu ibu saya ketika saya berusia tujuh atau delapan tahun bahwa saya tidak akan pernah menikah atau memiliki anak,” katanya saat itu. “Bagi saya, beginilah cara perempuan ditangkap.”

READ  Taylor Swift menyemangati Travis Kelce di pertandingan Kansas City Chiefs

Jay, yang digambarkannya sebagai “manusia paling baik yang pernah saya temui”, menghormati keputusan Mavis untuk tidak memiliki anak.