Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Paramount sedang menyelidiki tuduhan bahwa Sylvester Stallone menggunakan bahasa yang menghina di lokasi syuting “Tulsa King.”

Paramount sedang menyelidiki tuduhan bahwa Sylvester Stallone menggunakan bahasa yang menghina di lokasi syuting “Tulsa King.”

Mert Albert Darwish/Anadolu Agency/Getty Images

Sylvester Stallone pada tahun 2023



CNN

Paramount sedang menyelidiki tuduhan bahwa Sylvester Stallone menggunakan bahasa yang menghina aktor latar belakang di lokasi syuting “Tulsa King,” yang streaming di Paramount+, kata sumber kepada CNN.

Studio tersebut sedang menyelidiki tuduhan yang pertama kali muncul di media sosial di mana Stallone dituduh menyebut beberapa pemain yang bekerja sebagai figuran di lokasi syuting serial TV tersebut sebagai “jelek”, “bak lemak babi”, dan “pria gemuk dengan a tebu.” Menurut dua sumber yang dekat dengan acara tersebut.

“Bawalah gadis-gadis muda yang cantik untuk berada di dekatku,” Stallone dituduh ketika dia terdengar memberi tahu sutradara “Tulsa King” di postingan media sosial lain tentang grup tersebut.

Tidak ada keluhan resmi yang diajukan terhadap Stallone atau sutradaranya, kata dua sumber produksi kepada CNN. Orang-orang tersebut mengatakan bahwa staf sumber daya manusia mengetahui tuduhan tersebut melalui postingan media sosial.

kata Craig Zisk, sutradara dan produser eksekutif “Tulsa King.” TMZ “Tidak ada penghinaan seperti itu yang dilakukan.”

CNN telah menghubungi perwakilan Stallone dan Zisk.

Brian Douglas/Paramount+

Sylvester Stallone sebagai Dwight “Jenderal” Manfredi dalam “Tulsa King.”

Postingan media sosial yang merinci tuduhan tersebut tampaknya berasal dari grup Facebook tentang latar belakang pengalaman para aktor di lokasi syuting “Tulsa King”, namun disebarluaskan lebih luas ketika Tangkapan layar yang diduga dibagikan di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, oleh penulis televisi Julie Benson. Meskipun dia tidak bekerja di “Tulsa King,” Benson mengatakan dia mengetahui tuduhan tersebut dari seorang teman yang bekerja sebagai aktor latar di acara tersebut.

Di dalam Sebuah lingkungan yang membuat saya tidak nyaman menempatkan diri saya atau artis latar belakang saya.

READ  Chris Reid dioperasi setelah diserang dengan debu buku jari | hiburan

Sumber juga mengatakan kepada CNN bahwa agensi casting telah mengundurkan diri dari acara TV tersebut.

Diposting di Facebook Halaman resmi Perusahaan Locke, Catrett Locke Casting, mengonfirmasi bahwa mereka telah “memilih untuk berpisah” dengan “Raja Tulsa”, meskipun postingan tersebut tidak menjelaskan alasannya.

Sebuah sumber yang dekat dengan produksi kedua musim “Tulsa King” mengatakan kepada CNN bahwa produser bertujuan untuk mencocokkan nada dan perasaan yang sama dengan aktor latar belakang yang muncul di musim pertama acara tersebut, dan aktor baru untuk musim kedua bukanlah apa yang sutradara. diminta. Dari casting. Individu tersebut menambahkan bahwa sutradara meminta agen casting untuk mengirimkan foto para aktor sebagai latar belakang, yang menyebabkan keretakan dan akhirnya pengunduran diri perusahaan casting.

Selain itu, beberapa aktor latar meminta untuk berfoto dengan Stallone di lokasi syuting, tambah sumber produksi.

Masalah ini sekarang sedang diselidiki melalui wawancara dengan para pemain dan kru seiring dengan berlanjutnya produksi, menurut kedua sumber yang mengetahui situasi saat ini. Salah satu sumber mengatakan kamera baru-baru ini mulai merekam Musim 2 “Tulsa King” dan penyelidikan tidak mengubah rencana produksi dengan cara apa pun.

Stallone dan sutradara terus bekerja sesuai rencana.

Sumber produksi mengatakan kepada CNN bahwa Paramount bangga dengan “tempat kerja yang adil dan penuh hormat”. Sumber lain, yang juga mengetahui penyelidikan tersebut, mengatakan bahwa penyelidikan ini dilakukan dengan serius untuk memastikan semua orang merasa aman di tempat kerja dan bahagia saat syuting.

CNN menghubungi SAG-AFTRA, yang mewakili aktor latar belakang, untuk menanyakan apakah serikat pekerja tersebut mengetahui – atau sedang menyelidiki – tuduhan apa pun seputar “Raja Tulsa”. Perwakilan CSA, Casting Society of America, mengatakan kepada CNN bahwa agen casting latar belakang tidak termasuk dalam keanggotaannya.

READ  Covid 'menakutkan' dan membuatnya 'lelah'

101 Studios, perusahaan produksi di balik hit Paramount “Yellowstone”, memproduksi “Tulsa King” bekerja sama dengan MTV Entertainment Studios, yang dimiliki oleh Paramount.

CNN telah menghubungi perwakilan 101 Studios dan Paramount untuk memberikan komentar.