Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembawa acara “The View” Sunny Hostin mengklaim gerhana tersebut disebabkan oleh perubahan iklim

Pembawa acara “The View” Sunny Hostin mengklaim gerhana tersebut disebabkan oleh perubahan iklim

Media

Pembawa acara “The View” Sunny Hostin menyalahkan “perubahan iklim” sebagai penyebab gerhana matahari pada hari Senin, gempa bumi pada hari Jumat, dan perkiraan musim kawin jangkrik.

“Semua hal ini mungkin membuat orang percaya bahwa perubahan iklim memang ada atau sesuatu benar-benar terjadi,” katanya, Senin.

Gempa berkekuatan 4,8 skala Richter dirasakan pada hari Jumat oleh warga New York dan New Jersey. Pada hari Senin, gerhana matahari yang sangat dinanti-nantikan terjadi di seluruh benua Amerika Serikat

Houston juga mengklaim bahwa penata rias studionya “mengenakan mantelnya” dan “berlari menyusuri lorong” selama gempa bumi sambil berkata, “Yesus akan datang” dan “pengangkatan telah tiba.”

Namun pembawa acara Joy Behar dan Whoopi Goldberg menolak teorinya.

“Kecuali gempa bumi tidak disebabkan oleh perubahan iklim. Gempa bumi terjadi di bawah tanah. Itu tidak mungkin terjadi,” kata Behar.

“Bagaimana dengan pemanasan planet?” Dia menjawab.

Pembawa acara “The View” Sunny Hostin menyalahkan “perubahan iklim” sebagai penyebab gerhana matahari pada hari Senin, gempa bumi pada hari Jumat, dan perkiraan musim kawin jangkrik. Pertunjukan/ABC
Gerhana matahari yang sangat dinanti-nantikan terjadi di seluruh Amerika Serikat pada hari Senin, 8 April. Kara Owsley/The Enquirer/Jaringan USA Today

“Tidak, itu terjadi,” kata Goldberg. “Dan gerhana, mereka tahu gerhana akan datang karena gerhana memang terjadi, dan mereka sebenarnya bisa mengetahui kapan hal ini akan terjadi.”

Hostin mencatat bahwa ini adalah pertama kalinya dalam 100 tahun dua induk jangkrik berbeda muncul di musim kawin pada waktu yang sama, namun Goldberg segera menutupnya, dengan alasan bahwa hal itu terjadi setiap 17 tahun.

Pembawa acara Alyssa Farrah Griffin bercanda bahwa Trump yang menyebabkan gempa bumi: “Saya membaca online bahwa pusat gempa sebenarnya berada di Bedminster, New Jersey…fakta yang menyenangkan. Jadi, saya tumbuh bersama Trump.”

Gempa berkekuatan 4,8 skala Richter dirasakan pada hari Jumat oleh warga New York dan New Jersey. penggunaan
Houston mencatat bahwa dua spesies jangkrik yang berbeda akan muncul di musim kawin pada waktu yang sama, namun Whoopi Goldberg segera menutupnya, dengan alasan bahwa hal itu terjadi setiap 17 tahun.
AP
“Tetapi gempa bumi tidak disebabkan oleh perubahan iklim,” jawab Joy Behar. Itu di bawah tanah. Tidak memungkinkan.” youtube/tampilan

Yang lain telah dikritik karena posisi serupa, termasuk anggota Partai Hijau dan kandidat Senat AS untuk New Jersey Christina Amira Khalil, yang menjadi viral setelah dia memposting teori serupa di media sosial yang mengklaim bahwa gempa yang mengguncang New York dan New Jersey pada hari Jumat disebabkan oleh gempa bumi yang mengguncang New York dan New Jersey pada hari Jumat. oleh perubahan iklim. .

READ  Pembaruan langsung, sorotan dari festival musik California

“Saya pertama kali mengalami gempa bumi di New Jersey. Kami belum pernah mengalami gempa bumi. Krisis iklim adalah hal yang nyata. “Pengalaman paling aneh yang pernah ada.”

Postingan ini banyak diejek dan menerima validasi X “Catatan Komunitas” untuk memberikan lebih banyak konteks.

Pada akhirnya, Khalil menghapus postingan tersebut dan mengalihkan akunnya ke mode “dilindungi” sehingga publik tidak dapat lagi melihat postingannya.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/09/media/the-view-co-host-sunny-hostin-claims-Eclipse-caused-by-climate-change/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi