Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seri Galaxy S21 mendapatkan pembaruan Android 13 keduanya dengan patch keamanan November

Seri Galaxy S21 mendapatkan pembaruan Android 13 keduanya dengan patch keamanan November

Samsung bekerja sepanjang waktu untuk memastikan Android 13 Dan Satu UI 5.0 membuat jalan mereka ke perangkat yang memenuhi syarat secepatnya. Tapi itu harus dibayar dengan patch keamanan dengan Samsung Butuh waktu lebih lama dari biasanya untuk merilis patch keamanan November 2022.

Itu Galaksi S21 Jajaran tersebut adalah salah satu contoh mengapa pembaruan Android 13 dan One UI 5.0 tidak akan muncul dengan patch keamanan terbaru — pembaruan telah dirilis bersama dengan patch keamanan Oktober di sebagian besar negara. Tetapi samsung Sekarang membawa tambalan keamanan November ke Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra dengan pembaruan kedua dari seri Galaxy S21 yang berbasis Android 13.

Anda sudah memiliki Android 13, sekarang saatnya untuk beberapa perbaikan keamanan

Pembaruan baru diluncurkan ke seri Galaxy S21 (tidak termasuk Galaxy S21 FE, Yang mendapat patch November 2022 kurang dari seminggu yang lalu) di lebih dari sepuluh pasar Eropa. Muncul dengan versi firmware G99xBXXS5DVK1 Dan itu termasuk tambalan keamanan November 2022. Nah, itu saja.

Pembaruan ini hanya berfokus pada peningkatan keamanan perangkat, yang berarti bahwa jika Anda mengalami beberapa masalah dengan Android 13 resmi pertama untuk seri Galaxy S21, Anda mungkin tidak akan melihatnya diperbaiki dengan pembaruan perangkat lunak baru. Namun dalam pembelaan Samsung, pembaruan Android 13/One UI 5.0 cukup stabil untuk sebagian besar flagships yang telah menerimanya, sehingga sebagian besar pengguna tidak memiliki alasan untuk mengeluh.

Anda dapat mengunduh pembaruan keamanan November untuk ponsel cerdas seri Galaxy S21 Anda melalui udara dari ponselnya Pengaturan » Pembaruan Perangkat Lunak daftar menggunakan Unduh dan pasang tombol. Seperti biasa, Anda juga bisa mengandalkan Arsip firmware Jika Anda adalah penggemar upgrade manual ke firmware baru daripada menunggu rilis over-the-air.

Gambar Galaxy S21+

samsungGalaxy S21+

Gambar Galaxy S21 Ultra

samsungGalaxy S21 Ultra