Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Serena Williams mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar tenis Kanada

Serena Williams mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar tenis Kanada

dia. Dengan mata basah, Williams berterima kasih kepada penonton atas dukungan mereka selama 22 tahun. “Saya sangat senang berada di sini hari ini,” katanya.

Fans, yang melempar Williams dua kali sebelum pertandingan dimulai, dan tepuk tangan panjang setelahnya, membawa spanduk bertuliskan: “Serena Williams ke PM,” “Canada love Serena,” “The Queen,” dan sederhana, “Terima kasih Serena.”

“Malam ini tentang dia,” kata Bencic dalam wawancara pengadilannya.

Hill makan malam selama empat jam di Harbour 60, sebuah restoran steak mahal di Toronto, bersama Serena dan Venus Williams pada Sabtu malam.

“Dia tidak memberi tahu saya bahwa artikel Vogue akan datang, tetapi dia mengatakan pensiun sudah dekat,” katanya. Semua tanda pasti menunjuk pada pensiunnya AS Terbuka. Dia benar-benar siap untuk melanjutkan ke babak berikutnya dari kehidupan barunya. Dia senang, tidak sedih, tapi dia akan sangat emosional malam ini. Kurasa dia belum memukulnya.”

Dia jelas senang berada di Toronto. Selama akhir pekan sebelum turnamen dimulai, dia dan suaminya, Alexis Ohanian, dan putri mereka Olympia, Dia pergi ke Abad PertengahanPertunjukan teater dengan mahkota dan pedang. Kemudian pada hari Senin dia memenangkan putaran berturut-turut atas petenis Spanyol Nuria Barezas Diaz, kemenangan tunggal pertamanya dalam lebih dari setahun. “Saya lupa bagaimana perasaan saya,” katanya.

Itu adalah pertama kalinya Olympia duduk dalam pertandingan penuh, dan ibunya — yang berusia empat tahun — diberikan setelah kemenangannya. “Saya sangat bersemangat,” kata Williams. “Bagus baginya untuk memiliki ingatan itu. Dia tidak pernah mendapatkannya karena saya selalu menjauhkannya.”