Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vanessa Bryant Menangis Pengacara Menuduh Perwakilan Los Angeles Berbagi Foto Adegan Kecelakaan Pesawat Kobe ‘For Laughs’

Vanessa Bryant Menangis Pengacara Menuduh Perwakilan Los Angeles Berbagi Foto Adegan Kecelakaan Pesawat Kobe 'For Laughs'

Pengacara Vanessa Bryant menuduh pejabat Los Angeles County mengeksploitasi kematian Kobe Bryant dan memposting foto dari tempat kecelakaan helikopternya “untuk ditertawakan” dalam argumen pembuka persidangan perdata yang dimulai pada hari Rabu.

Bryant menggugat county tersebut atas pelanggaran privasi, dengan alasan bahwa deputi dan petugas pemadam kebakaran Los Angeles County mengambil dan membagikan foto-foto mengerikan dari tempat kejadian. Kecelakaan tahun 2020 yang menewaskan suaminya dan ikon Los Angeles Lakers Kobe BryantPutri mereka yang berusia 13 tahun, Gianna, dan tujuh orang lainnya.

untuk setiap Pers AssociatedDalam pernyataan pembukaannya, pengacara Bryant, Lewis Lee, berargumen bahwa foto-foto itu diambil dengan ponsel dan dibagikan dalam suasana pribadi yang tidak profesional yang ia gambarkan sebagai “gosip visual.” Bryant menyeka air matanya saat dia menyerahkan kasusnya kepadaku.

“26 Januari 2020 adalah hari terburuk dalam hidup Vanessa Bryant,” katanya kepada saya di pengadilan distrik di Los Angeles, Amerika Serikat. “Boikot itu membuatnya jauh lebih buruk. Mereka menuangkan garam ke luka terbuka dan mengoleskannya ke …

“Dibagikan oleh anggota parlemen yang bermain video game. Itu dibagikan berulang-ulang dengan orang-orang yang sama sekali tidak punya alasan untuk menerimanya.”

Myra Hashmol, seorang jaksa wilayah, berpendapat bahwa foto-foto itu adalah alat yang diperlukan untuk responden pertama di tempat kejadian.

“Fotografi di lokasi sangat penting,” kata Hashmol.

Vanessa Bryant meninggalkan pengadilan federal pada hari Rabu setelah membuka argumen dalam gugatannya terhadap Los Angeles County. (Foto AP/Jae C.Hong)

Masing-masing dari mereka mempresentasikan kasus mereka di depan 10 juri dipilih sebelumnya pada hari Rabu Ini termasuk seorang biarawati, produser televisi, dan seorang mahasiswa. Menurut CNN, calon juri yang menyatakan perasaan kuat untuk Kobe, Vanessa Bryant atau Sheriff Los Angeles Alex Villanueva telah dikeluarkan dari kolam.

READ  Errol Spence Jr menghentikan Yordenis Ojas di urutan ke-10 untuk mengkonsolidasikan gelar, memanggil Terrence Crawford sesudahnya

Villanueva Pada tahun 2020, ia mengakui bahwa anggota departemennya mengambil dan berbagi foto mereka dalam pengaturan pribadi. Dia mengatakan pada bulan Maret tahun itu bahwa dia puas dengan penghapusan delapan anggota parlemen yang mengambil foto.

“Itu adalah prioritas nomor satu saya, itu memastikan foto-foto itu tidak ada lagi,” Villanueva Dia mengatakan kepada NBC4 Pada tahun 2020. “Kami mengidentifikasi deputi yang terlibat, mereka datang ke stasiun sendiri dan mengakui bahwa mereka mengambilnya dan menghapusnya. Kami puas bahwa mereka yang terlibat melakukannya.”

Menurut Associated Press, Lee menunjukkan rekaman keamanan juri dari bar seorang wakil yang sedang tidak bertugas berbagi foto dari tempat kejadian dengan seorang bartender yang menggelengkan kepalanya sebagai tanggapan. Dia kemudian memberi tahu juri bahwa petugas pemadam kebakaran membagikan foto-foto itu pada jamuan makan dua minggu kemudian dan menunjukkan kepada mereka dokumen bahwa foto-foto ini akhirnya dibagikan kepada 30 orang.

Bryant menggambarkan keterkejutan yang ditimbulkan oleh foto-foto itu padanya Diarsipkan sebelum sidang di bulan Desember.

“Para anggota parlemen dan petugas pemadam kebakaran ini mengambil yang terburuk yang pernah terjadi pada saya – hal terburuk yang bisa terjadi pada ibu atau suami mana pun – dan membuatnya lebih buruk,” kata Bryant dalam gugatan itu. “Saya tidak akan pernah bisa menghilangkan rasa sakit karena mengetahui bahwa para pejabat yang seharusnya menjaga kita tetap aman memperlakukan Kobe dan Gianna dengan rasa tidak hormat yang kejam.

“Selama sisa hidup saya, satu dari dua hal akan terjadi: Foto close-up mayat suami dan anak perempuan saya akan menjadi viral di Internet, atau saya akan terus hidup dalam ketakutan akan hal itu terjadi.”

Hashmolon berpendapat pada hari Rabu bahwa foto-foto itu tidak muncul secara online, sebuah bukti disiplin responden pertama dalam memastikan keamanan mereka.

“Mereka tidak online,” kata Hashmol. “Mereka tidak ada di media. Penggugat sendiri belum pernah melihat mereka sebelumnya. Bukan kebetulan. Ini adalah fungsi dari seberapa rajin mereka.”

Dia juga berbicara kepada anggota parlemen yang berbagi foto dengan pelayan, yang dia gambarkan sebagai teman lama anggota parlemen.

“Dia mengeluarkan teleponnya, dan itu seharusnya terjadi,” katanya. “Dalam sekejap, di saat lemah, dia menunjukkan foto-foto itu, dan dia akan menyesalinya setiap hari dalam hidupnya.”

Chris Chester, istrinya Sarah dan putrinya yang berusia 13 tahun, Payton Meninggal dalam kecelakaan, juga penggugat. Di USA Today, pengacaranya Jerome Jackson menggambarkan gambar grafis tubuh Sarah yang dipotong setengah di pinggang sebagai foto bersama.

“Itulah yang mereka rekam,” kata Jackson, di USA Today. “Itulah yang mereka bagikan. Itulah yang mereka tertawakan.”

Manajer umum Lakers Rob Pelinka adalah agen Kobe, teman dekat, dan ayah baptis Gianna. Dia mengambil sikap pada hari Rabu dan bersaksi bahwa berbagi foto “menambah banyak kesedihan,” menurut USA Today.

READ  Pengacara: Kasus Deshaun Watson mungkin memiliki hasil yang berbeda dari proses pidana, perdagangan memiliki 'efek menakutkan'

Hasmhall berargumen bahwa kesedihan yang dialami para penyintas korban adalah karena kematian mereka – bukan foto-fotonya.

“Tidak ada keraguan bahwa keluarga-keluarga ini menderita,” katanya kepada Associated Press. “Ini tak terlukiskan. Tapi masalah ini bukan tentang kerugian dari kecelakaan itu. Ini tentang foto-fotonya.”