Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seragam baru Detroit Lions bocor: kaus backless hitam

Seragam baru Detroit Lions bocor: kaus backless hitam

Nah, seragam Detroit Lions yang baru telah hadir, tetapi kedatangannya tidak terlalu menarik karena adanya kebocoran.

Seragam baru The Lions sedianya dijadwalkan dirilis Kamis malam, namun muncul online Kamis pagi. Seragam The Three Lions berwarna Honolulu Biru, Perak, Putih dan Hitam bergantian dengan tulisan biru.

Kaki berwarna hitam a Seragam hitam alternatif pada tahun 2005 Saya terakhir memakainya pada tahun 2007.

Menyelam dalam: Bagaimana Detroit Lions mendapatkan seragam biru Honolulu mereka yang terkenal

Namun The Lions sudah siap menghadapi kebocoran tersebut: tim sosial mereka memposting video yang direkam sebelumnya beberapa menit kemudian dengan tekel defensif Aleem McNeil.

Sambil mengenakan jersey baru Honolulu berwarna biru dan perak, McNeil yang marah berkata: “Siapa pun yang membocorkan video seragam tersebut, kami menghargainya. Kami menghargai Anda merusak semua kerja keras yang kami lakukan. Video segera hadir.”

Draf Tiruan NFL 4.0 Detroit Lions tetap menggunakan OL. Siapa yang akan memperdagangkan Michigan QB JJ McCarthy?

The Lions kemudian merilis video kedua bertajuk “Inside the Job?” Dari gelandang Jared Goff bercanda bahwa dia harus mengambil foto jersey hitam tersebut untuk “membocorkannya ke Twitter”.

Sekarang, tanggal Lions secara resmi akan mengungkap thread baru mereka ditetapkan pada hari Kamis.

Lions terakhir kali memperbarui seragam mereka pada tahun 2017, ketika mereka melepas pipa hitam dan memperkenalkan alternatif “Color Rush” abu-abu baja. Presiden tim Rod Wood mengatakan pada saat itu bahwa alasan utama Lions melakukan desain ulang seragam mereka secara menyeluruh adalah untuk menghilangkan warna hitam dari skema warna mereka, namun menegaskan bahwa ini bukan tentang menghilangkan sisa-sisa terakhir dari era Matt Milne.

READ  Jika Viking mempertimbangkan untuk memperdagangkan Justin Jefferson, ini adalah minggu untuk membuat kesepakatan

“Itu sudah hilang dan saya pikir kami senang itu hilang,” kata Wood pada tahun 2017 tentang penghapusan warna hitam itu.

Seragam baru untuk tahun 2024 tampaknya menyertakan logo Nike, bukan logo “WCF” yang dikenakan di bahu seragam Lions selama dekade terakhir, untuk menghormati mantan pemilik William Clay Ford, yang meninggal pada tahun 2014. , Sheila Ford Hump, mengambil alih sebagai pemilik utama dari ibunya, Martha, pada tahun 2020.

Buku baru: Rayakan musim spesial Lions dengan buku peringatan baru kami: “From Grit to Glory: The Epic Story of the Detroit Lions' 2023 Renaissance.” Pesan sekarang Dengan mengunjungi Lions.PictorialBook.com Untuk mengamankan salinan Anda!