Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Panduan Anda untuk Bulls Heat dan Kings Pelicans

Panduan Anda untuk Bulls Heat dan Kings Pelicans

Unduh aplikasi NBA

Postseason NBA 2024 dimulai dengan SoFi Play-In Championship. Bersiaplah untuk beraksi dengan pratinjau dan prediksi kami untuk pertandingan hari Jumat, yang akan menentukan unggulan No. 8 di Wilayah Timur dan Barat.


Timur: (9) Chicago Bulls @ (8) Miami Heat (7 ET, ESPN)

pemenang: Dia maju menghadapi Boston di babak pertama sebagai unggulan No.8

Pecundang: Itu dibuang

Hasil musim reguler: Skor imbang 2-2

Awasi: Coby White

Kandidat Pemain Paling Berharga NBA Kia menunjukkan dengan tepat mengapa dia menjadi salah satu favorit dalam perlombaan pada hari Rabu dengan penampilan luar biasa dalam kemenangan dominan Turnamen Play-In di Chicago atas Atlanta. Di Tahun 5, White telah menunjukkan pertumbuhan luar biasa sebagai pencetak gol, menggandakan rata-rata poin per game (19,1 ppg) dari musim lalu (9,7).

White kehilangan 42 poin tertinggi dalam kariernya melawan Atlanta dengan sembilan rebound, enam assist, dan tanpa turnover. Lini belakang Miami yang bermasalah harus melakukan tekel lebih dalam untuk White dan Ayo Dosunmu dengan Terry Rozier pulih dari cedera leher dan Duncan Robinson melanjutkan jalurnya menuju performa terbaiknya setelah cedera punggung.

Pertandingan Utama: Pertarungan antara penyerang kecil

Penyerang Miami Jimmy Butler mengalami cedera lutut di akhir kuarter pertama pada hari Rabu yang membuatnya absen pada hari Jumat, dan pemain Chicago Alex Caruso dikatakan menderita keseleo kaki kanan, jadi kami tidak akan menyebutkan nama untuk kemungkinan pertarungan ini.

Butler adalah salah satu pemain ofensif terbaik Miami, sedangkan Caruso adalah bek terbaik Bulls. Cedera mereka membuka pintu untuk mendapat menit bermain lebih banyak dari staf pendukung. Jadi, perkirakan untuk melihat lebih banyak rookie Jaime Jaquez Jr. menggantikan Butler, sementara Chicago kemungkinan akan beralih ke Javonte Green, Dallin Terry dan Torrey Craig untuk mengisi menit bermain Caruso jika dia tidak bisa pergi.

READ  Messi berharap bisa bermain di Tokyo setelah bencana PR di Hong Kong

Prediksi: Banteng

Kami kagum dengan kebangkitan Miami dari Final Play-In ke Final NBA 2023. Bahkan jika Butler kembali dengan cepat dari cedera, kecil kemungkinannya kita akan melihat terulangnya pencapaian ajaib yang dia alami tahun lalu. Seperti Heat, Bulls telah digigit ular sepanjang musim karena cedera. Chicago kebetulan lebih lengkap sekarang dengan Dosunmu kembali setelah absen dalam empat pertandingan terakhir musim ini karena memar paha depan kanan. White, DeMar DeRozan dan Nikola Vucevic akan menimbulkan masalah bagi tim Heat yang kehabisan tenaga.


Barat: (9) Sacramento Kings @ (8) New Orleans Pelicans (9:30 ET, TNT)

pemenang: Dia maju untuk menghadapi Oklahoma City di babak pertama sebagai unggulan No.8

Pecundang: Itu dibuang

Hasil musim reguler: Pelikan, 5-0

PERHATIKAN: Produktivitas menurun tanpa Zion Williamson

New Orleans tidak membuang waktu untuk mengumumkan bahwa Williamson akan melewatkan pertandingan hari Jumat karena cedera hamstring kiri pada kekalahan play-in Selasa dari Los Angeles Lakers. 1 di NBA Draft 2019, Williamson mencatatkan 40 poin, 10 rebound dalam karir pertamanya, mengungguli empat pemain New Orleans lainnya 40-34.

Jadi, meskipun Bills telah mengalahkan Sacramento empat kali di musim reguler dan sekali di perempat final turnamen, mereka berada dalam kondisi goyah tanpa Williamson. Pencetak gol kedua Brandon Ingram dan penjaga veteran CJ McCollum menembakkan gabungan 8-untuk-27 dalam kekalahan hari Selasa. Ingram masih dalam perjalanan kembali dari cedera lutut dan duduk di bangku cadangan pada pukul 7:38 terakhir pertandingan melawan Lakers.

Pertarungan kunci: Keion Ellis dari Sacramento vs. Brandon Ingram dari New Orleans

Dengan absennya Williamson, Trey Murphy III kemungkinan akan bergabung kembali dengan lineup awal Pelicans, memungkinkan dia untuk menempatkan menit berturut-turut antara Herbert Jones dan Dyson Daniels atas guard Sacramento De'Aaron Fox. Sementara itu, Kings kemungkinan akan menyerahkan pertahanan Ingram kepada Ellis, yang memainkan pertahanan tertutup pada hari Selasa melawan Golden State Warriors.

READ  Jadwal Sunday Night Football dimulai dengan Rams mengunjungi Lions

Ellis mencatatkan tiga steal dan tiga blok dalam kemenangan Play-In atas Warriors, diakhiri dengan angka plus-27. Ingram memiliki keunggulan tinggi badan, tetapi kesulitan dalam dua pertandingan sejak kembali dari absen 12 pertandingan karena cedera lutut. Ingram juga akan mendapat tekanan untuk mencoba menggantikan produksi Williamson melawan Ellis yang saat ini sangat percaya diri.

Prediksi: Raja

New Orleans akan membuat sejarah dengan kemenangan, menandai pertama kalinya sejak 1994 sebuah tim menyelesaikan pertandingan dengan skor 6-0 melawan satu lawan menjelang babak playoff. Namun ketidakhadiran Williamson, ditambah dengan pertikaian baru-baru ini antara Ingram dan McCollum, dapat menyebabkan RUU tersebut goyah secara ofensif. Secara defensif, sekuat Jones dan Jose Alvarado, mereka tidak akan mampu menangani trio Raja Domantis Sabonis, Keegan Murray dan Fox.

* * *

Michael C. Wright adalah penulis senior untuk NBA.com. Anda dapat mengirim email kepadanya Di Sinicari arsipnya Di Sini Dan ikuti dia X.

Pendapat yang diungkapkan di halaman ini tidak mencerminkan pendapat NBA, klub-klubnya, atau Warner Bros. Penemuan