Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kaitlyn Clark Dekat dengan Kesepakatan Pengesahan dengan Nike: Sumber

Kaitlyn Clark Dekat dengan Kesepakatan Pengesahan dengan Nike: Sumber

(Laporan tambahan oleh Shams Charania, Mike Vorkunov dan Ben Beckman)

Fenomena Demam Indiana yang sedang naik daun, Kaitlyn Clark – pilihan No. 1 dalam rancangan WNBA hari Senin – mendekati kesepakatan dukungan delapan digit yang menguntungkan dengan Nike, kata sumber industri. Atlet.

Sumber tersebut mengatakan Clark diperkirakan akan menerima sepatu khas Nike juga. Under Armour dan Adidas juga telah memberikan penawaran signifikan kepada Clark, kata dua sumber industri.

Kesepakatan Clark sebelumnya dengan Nike berakhir setelah musim bola basket perguruan tinggi baru saja berakhir, memungkinkannya memasuki pasar pada puncak popularitasnya. Clark adalah seorang supernova di Universitas Iowa, memecahkan rekor dan membawa penggemar baru ke bola basket perguruan tinggi. Turnamen NCAA wanita mencetak rekor penonton di setiap pertandingan yang dimainkan Iowa State, yang berpuncak pada 18,9 juta penonton saat Hawkeyes kalah dalam pertandingan perebutan gelar nasional dari Carolina Selatan.

The Fever menyusun Clark yang berusia 22 tahun sebagai yang pertama secara keseluruhan dalam draf hari Senin. Minat terhadap draf tersebut berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan juga mencetak rekor penayangan, dengan empat kali lebih banyak pemirsa untuk draf tahun ini (2,4 juta) dibandingkan tahun lalu, memecahkan rekor sebelumnya sebagai yang paling banyak ditonton. Draf WNBA, ditetapkan pada tahun 2004.

Clark diharapkan mendapatkan salah satu kesepakatan sepatu kets paling menguntungkan di WNBA karena sponsor berbondong-bondong mendatanginya dalam beberapa bulan terakhir dan menunjukkan keinginan mereka untuk terlibat dalam bisnis Caitlin Clark. Dia sudah memiliki kesepakatan dukungan dengan Gatorade, State Farm, dan Panini.

Stephen Curry dari Golden State – yang meluncurkan merek Curry sebagai usaha independen dengan Under Armour – berpartisipasi dalam pertemuan perusahaan dengan Clark, kata sumber industri. Curry Brand mengontrak bintang Kings De'Aaron Fox sebagai atlet NBA wanita pertama mereka akhir tahun lalu, dan guard Universitas Carolina Selatan MiLaysia Fulwiley menandatangani kontrak NIL multi-tahun, menjadikannya atlet perguruan tinggi pertama yang bermitra langsung dengan perusahaan tersebut.

READ  "Rasanya luar biasa," kata Perez, setelah orang Meksiko pertama menjadi pemain pertama dalam sejarah Formula Satu

Minggu lalu menunjukkan betapa permintaannya Clark. Dia muncul sebagai tamu di “Saturday Night Live.” Setelah itu, rating draft WNBA melonjak. Fanatik mengatakan jerseynya adalah yang terlaris dari semua draft pick yang diambil pada malam draft dalam sejarah perusahaan. Minat terhadap tiket juga terus meningkat.

Dalam konferensi pers pasca-drafnya, Clark mengatakan bahwa menjadi profesional tidak banyak berdampak pada cara dia menjalankan bisnis di luar lapangan.

“Jika boleh jujur, saya merasa tidak banyak perubahan dalam cara saya menjalani hidup selama setahun terakhir,” katanya. “Sponsornya tetap sama. Orang-orang di sekitar saya, agen, dan lainnya, telah mampu membantu dan membimbing saya selama setahun terakhir. Saya tidak tahu apakah saya akan berada di tempat saya sekarang jika tidak banyak hal dari mereka.


Bacaan wajib

(Gambar Caitlin Clark: Ron Hoskins/NBAE melalui Getty Images)