Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepatu Lululemon adalah produk baru untuk menggantikan Nike, Adidas

Sepatu Lululemon adalah produk baru untuk menggantikan Nike, Adidas

CEO Lululemon Calvin MacDonald mengatakan memulai pembuatan sepatu adalah langkah alami pembuat pakaian dalam berikutnya.

Sumber: Lululemon

Lululemon merambah ke alas kaki, menandai kategori produk baru untuk pembuat legging dan bra olahraga dan memperdalam persaingan mereka dengan raksasa seperti nike dan adidas.

Sepatu Blissfeel, sepatu lari pertama untuk wanita, akan tersedia untuk pembelian mulai 22 Maret di pasar tertentu di seluruh Amerika Utara, Cina daratan, dan Inggris. Sepatu lari akan dijual seharga $ 148.

Peluncuran ini menandai terjun resmi Lululemon ke dalam kategori sepatu atletik, Setelah sebelumnya menjual sejumlah kecil sepatu dari Athletic Propulsion Labs. Industri alas kaki, baik untuk wanita maupun pria, dapat menjadi pengungkit pertumbuhan penting lainnya bagi pengecer pakaian olahraga karena berusaha menangkap pesaing terbesarnya.

Penjualan sepatu olahraga melonjak selama pandemi karena lebih banyak konsumen mulai berlari atau memilih sepatu yang lebih nyaman saat bekerja dari rumah. Ini adalah kategori yang sangat panas dengan pesaing mulai dari raksasa seperti Nike hingga dalam pelarian Untuk lebih banyak merek khusus seperti semua burungyang juga membuat sepatu lari.

Lululemon mengatakan akan meluncurkan koleksi sepatu pria tahun depan, di mana ia akan memperluas koleksi sepatu wanita edisi khusus dan sepatu kets musiman.

Sementara itu, Lululemon mengatakan akan meluncurkan dua jenis sepatu cross-training wanita musim panas ini, dengan harga $ 138 dan $ 148, diikuti oleh slip-on untuk pakaian pasca-latihan, dengan harga $ 58, dan sneaker pelatihan lainnya dengan harga lebih. Midsole yang mendukung, $128.

Peluncuran tersebut memenuhi tujuan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Lululemon dan CEO Calvin MacDonald.

Kembali pada tahun 2019, sebelum pandemi coronavirus, McDonald’s Dia mengatakan perusahaan melihat ruang putih di pasar sepatu. Dia mengisyaratkan bahwa pada suatu saat Lululemon akan mulai menjual sepatunya sendiri, berdasarkan kesuksesan yang diraihnya dengan APL.

Bercabang ke pasar sepatu adalah langkah alami perusahaan berikutnya, MacDonald mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa.

“Ini mewakili momen yang menyenangkan bagi merek kami,” katanya. “Kami masuk ke kategori alas kaki dengan cara yang sama seperti kami membangun bisnis pakaian kami – dengan produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi, dan dirancang untuk wanita terlebih dahulu.”

Penjualan sepatu kets di Amerika Serikat tumbuh 17% untuk pria dan 24% untuk wanita pada tahun 2021 dibandingkan dengan tingkat tahun 2020, menurut data dari perusahaan riset pasar NPD Group.

Menurut analis olahraga NPD Matt Powell, merek teratas sepatu atletik wanita, khususnya, adalah Nike, Skechers, Adidas, Brooks, dan New Balance. Powell mengatakan dia mengharapkan penjualan alas kaki atletik wanita dan pria tumbuh dengan persentase satu digit yang rendah tahun ini, sebagai hasil dari keuntungan tahun lalu, karena paruh pertama 2022 menghadapi tantangan yang lebih besar bagi industri daripada paruh kedua.

Powell mengatakan putaran pemeriksaan stimulus lain dari pemerintah awal tahun lalu mendorong belanja konsumen. Dan banyak pembeli memilih sepasang sepatu baru.

Penjualan Lululemon untuk 12 bulan yang berakhir pada 31 Januari 2021 tumbuh menjadi $4,4 miliar dari $3,98 miliar pada tahun sebelumnya. Sahamnya turun lebih dari 20% sejak awal tahun.

READ  Risalah Rapat Dewan Federal Reserve pada Maret 2022:

Sebagai perbandingan, Nike meraup penjualan $44,5 miliar pada tahun fiskal yang berakhir 31 Mei, naik 19% dari level tahun sebelumnya. Adidas belum mengumumkan hasil tahun 2021. Pendapatannya untuk 12 bulan yang berakhir 31 Desember 2020, adalah 19,8 miliar euro, atau sekitar $21,6 miliar.