September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka: pasar saham jatuh di tengah embargo minyak mentah Rusia; Apa yang kamu lakukan sekarang

Dow berjangka: pasar saham jatuh di tengah embargo minyak mentah Rusia;  Apa yang kamu lakukan sekarang

Semalam, Dow berjangka sedikit lebih tinggi, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq berjangka. Upaya bullish pasar saham pada hari Selasa menjadi berita utama Rusia-Ukraina, berayun dari kerugian besar ke keuntungan besar sebelum ditutup lebih rendah.




x



Presiden Joe Biden mengumumkan Larangan AS atas impor minyak mentah Rusia Pada hari Selasa, dalam upaya untuk meningkatkan rasa sakit ekonomi invasi Rusia ke Ukraina. Segera setelah itu, Presiden Rusia Vladimir Putin menandatangani dekrit yang menyatakan moratorium banyak ekspor dan impor, tetapi dengan barang dagangan yang sebenarnya ditentukan kemudian.

Dimungkinkan untuk bertukar pesawat tempur antara Polandia, Amerika Serikat dan Ukraina, meskipun ada keberatan dari Departemen Pertahanan AS.

sebuah apel (AAPL) mendeteksi iPhone 5G murah Di acara produk musim semi. Ia juga mengatakan akan menyiarkan Major League Baseball di Apple+. Saham Apple turun sedikit.

Pengiriman Terintegrasi ZIM (ZIM) akan melaporkan pendapatan kuartal keempat Rabu pagi. Selain hasil kuartalan, investor akan mencari panduan Zim tentang permintaan dan harga pengiriman kontainer pada tahun 2022, terutama setelah sanksi dan gejolak terkait dengan Rusia. Pengumuman dividen juga akan menjadi kunci untuk inventaris pengiriman hasil tinggi.

Saham ZIM naik 2,5% menjadi 70,69 pada hari Selasa, naik dari support pada MA 21-hari dan mendekati rekor tertinggi.

pada saat yang sama, Layanan Kuanta (PWR) melonjak 8,1% menjadi 116,76, menunjukkan entri awal dari garis tren. Quanta menyediakan jasa konstruksi tugas berat untuk sektor energi, mulai dari minyak dan gas hingga jaringan listrik hingga energi terbarukan. Itu gaya relatif garis Saham PWR memecahkan rekor. Garis RS, garis biru pada grafik yang disediakan, melacak kinerja saham terhadap Indeks S&P 500.

Akhirnya, sejumlah raksasa yang terpukul keras rebound pada hari Selasa, termasuk Tesla (TSLA) Dan nvidia (NVDA). Tapi mereka masih jauh dari apapun beli poin.

Video yang disertakan dalam artikel ini mencakup pergerakan dan analisis pasar liar galon minyak bumi (BPK), saham Apple dan PWR.

Saham Tesla dan Nvidia bekerja Papan Peringkat IBD. Saham ZIM dan Callon masuk cacat 50. Stok PWR ada di hari Selasa Stok IBD hari ini.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,35% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,3%. Nasdaq 100 berjangka naik 0,15%.

Minyak mentah berjangka naik lebih dari 1% semalam, menambah keuntungan Selasa. American Petroleum Institute melaporkan sedikit peningkatan persediaan minyak mentah AS, dengan pasokan bensin turun sedikit dan sulingan turun kuat.

Pasar saham Rusia tidak akan dibuka kembali pada hari Rabu. Bank sentral telah melarang penjualan mata uang asing dan akan membatasi orang Rusia yang menyetor mata uang keras hanya $10.000, dengan penarikan lebih lanjut dilakukan dalam rubel yang sekarang memburuk.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Lihat minggu akses gratis ke papan peringkat

READ  Wall Street merosot dengan bobot teknologi periklanan dan saham media sosial

Embargo minyak mentah Rusia

Presiden Biden telah melarang impor minyak, gas alam, dan batu bara AS dari Rusia, sebagai tanggapan terbaru terhadap invasi Ukraina. Impor energi Rusia dari AS relatif rendah. Dengan harga bensin yang sudah mencapai rekor, Biden mengatakan mereka akan terus naik, menyalahkan Rusia.

Inggris mengatakan akan melarang minyak mentah Rusia, tetapi selama beberapa bulan. Uni Eropa, yang menggunakan banyak energi Rusia, tidak mengumumkan larangan, tetapi mengatakan pihaknya bertujuan untuk memotong dua pertiga dari impor gas Rusia pada akhir tahun. Itu mungkin ambisius, karena banyak negara anggota enggan mengambil langkah-langkah yang akan meningkatkan biaya energi lebih jauh.

Namun, langkah dan protes publik ini dapat memicu lebih banyak “hukuman sendiri” oleh calon pembeli, pedagang, dan pengirim barang. Minyak mentah Rusia berjuang untuk menemukan pembeli. minyak pionir kerang laut (penjudiDia meminta maaf pada hari Selasa karena membeli beberapa minyak mentah Rusia minggu lalu dengan diskon besar, dengan mengatakan dia akan mengakhiri semua pembelian spot minyak Rusia.

Di sisi lain, Putin mengatakan bahwa Rusia akan melarang impor dan ekspor banyak barang hingga 31 Desember, tetapi sejauh ini tidak ada item aktual yang diungkapkan. Selain minyak dan gas alam, Rusia merupakan pemasok penting nikel, paladium dan beberapa bahan baku utama lainnya.

Harga minyak mentah naik di atas $129 per barel pada hari itu untuk mengantisipasi embargo minyak mentah Rusia, memangkas kenaikan setelah pengumuman aktual Biden, dan kemudian reli lagi setelah keputusan ekspor Putin. Minyak mentah AS ditutup naik 3,6 persen menjadi $ 123,70 per barel.

Itu adalah hari yang sibuk bagi banyak operator serpih juga. Saham CPE naik ke rekor tertinggi 66,12, dan kemudian jatuh ke 56,81. Callon Petroleum akhirnya stabil dengan kenaikan 0,5% di 60,98.

Invasi Rusia ke Ukraina

Rusia terus mengebom kota-kota besar Ukraina, karena peluru-peluru itu kembali menghentikan evakuasi warga sipil di sepanjang koridor kemanusiaan yang ditentukan.

Dalam langkah lain untuk melawan invasi Rusia ke Ukraina, Polandia mengatakan siap untuk mengirimkan jet tempur MiG-29 era Soviet ke Amerika Serikat di Pangkalan Udara Ramstein di Jerman. Idenya adalah agar AS menyerahkan pesawat-pesawat itu ke Ukraina, yang pilotnya tahu MiG, dan memberikan F-16 atau pesawat lain ke Polandia sebagai imbalannya.

Namun, Kementerian Pertahanan mengatakan Selasa malam bahwa penerbangan dari pangkalan AS di Jerman ke Ukraina menimbulkan “keprihatinan serius NATO,” tampaknya meningkatkan kekhawatiran bahwa ini bisa melewati batas dengan Rusia. Amerika Serikat kemungkinan akan lebih memilih pengalihan kepemilikan tanah dari Polandia ke Ukraina. Anggota Kongres sudah keberatan dengan posisi Pentagon.

The Wall Street Journal melaporkan Selasa malam bahwa Slovakia sedang mempertimbangkan pertukaran serupa.

Menteri Perdagangan Gina Raimondo mengatakan Amerika Serikat dapat menjatuhkan sanksi pada perusahaan China yang membantu Rusia, yang bertentangan dengan sanksi.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live

READ  Survei menemukan bahwa hampir 50% karyawan kantor New York City pergi ke kantor pada hari kerja biasa

kenaikan pasar saham

Pasar saham tersandung, rebound, dan ditutup sedikit lebih rendah. Dow Jones Industrial Average turun 0,6% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 0,7%. Nasdaq Composite turun 0,3% setelah jatuh lebih dari 1% dan naik lebih dari 2% hari ini. Topi kecil Russell 2000 naik 0,6%, meskipun ditutup di dekat posisi terendah sesi.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 12 basis poin menjadi 1,87%, sedangkan imbal hasil Treasury dua tahun naik hanya 6 basis poin menjadi 1,61%.

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 1,2%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Inovator (bugar) turun 0,1%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 1%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 1,5%. Stok Nvidia adalah komponen utama SMH.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) menyerahkan 0,9% dan ETF Global X AS untuk pembangunan infrastruktur (buaian) menurun 0,5%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 4,7%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 0,1%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE(Melompat 1,6% dan Pilih Keuangan SPDR ETF)XLF) tenggelam 0,6%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) tergelincir 2%

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) naik 1% setelah mencapai level terendah 20 bulan pada hari itu. ETF ARK Genomics (ARKG) naik 1,3%. Saham Tesla terus menempati peringkat pertama di antara ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Acara Apple iPhone

Giant Dow Jones meluncurkan Apple iPhone SE baru dengan kemampuan 5G. Ini akan mulai dijual pada 18 Maret. Harga iPhone SE baru, $429, lebih tinggi dari versi lama di $399. IPhone 5G termurah saat ini, iPhone 12 Mini, berharga $ 599. IPhone SE baru diharapkan berkinerja baik di Cina dan India.

Apple juga mengungkapkan komputer Mac baru dan prosesor internal terbarunya, chip M1 Ultra kelas atas.

Apple+ akan menyiarkan game MLB pada hari Jumat.

saham apel

Saham Apple turun 1,2% menjadi 157,44, untuk mulai mendekati rekor 200 hari lagi. Dan sementara saham menembus posisi terendah 24 Februari, saham mencatat penutupan terburuk sejak akhir November. Stok AAPL memiliki 176,75 dasar bawah ganda Pembelian poin. Investor dapat menggunakan garis tren dari tertinggi 4 Januari untuk menemukan entri awal sederhana di atas rata-rata pergerakan 50 hari.

Saham Apple telah bertahan lebih baik daripada sebagian besar teknologi. Ini hanya 13% dari harga tertinggi sepanjang masa. Garis RS AAPL tepat di bawah level rekor, menurut analisis MarketSmith.

Analisis Kenaikan Pasar

Upaya untuk rally di pasar saham hampir gagal pada hari Selasa, kemudian mengisyaratkan bahwa ini mungkin terjadi Hari tindak lanjut Secukupnya sebelum ditutup.

Pemulihan terjadi ketika indeks utama, terutama Nasdaq, mendekati posisi terendah 24 Februari. Dalam banyak hal, peristiwa hari Selasa tampak seperti hari terbawah lainnya, seperti 28 Januari atau 24 Februari.

READ  Rudal TSEM atas pembelian Intel

Indeks utama tetap jauh di bawah di mana mereka ditutup pada 24 Februari, dan di bawah rata-rata pergerakan 10 hari. Tertinggi yang dicatat oleh reli saat ini pada 3 Maret bahkan lebih tinggi. Mencapai level ini juga bisa berarti merebut kembali rata-rata pergerakan 21 hari, yang telah menjadi resistensi selama beberapa bulan terakhir. Di luar itu ada beberapa level kunci.

Pada sisi negatifnya, indeks utama tidak harus turun banyak sebelum menembus di bawah posisi terendah 24 Februari. Mereka masing-masing mencapai posisi terendah multi-bulan baru pada hari Selasa.

Pasar sebagian besar masih didorong oleh berita. Terlepas dari gambaran teknis indeks dan saham utama, berita utama positif atau negatif terkait dengan invasi Ukraina ke Rusia berpotensi menyebabkan dampak positif dan negatif langsung. Larangan Biden terhadap minyak mentah di Rusia dan keputusan Putin untuk melarang ekspor hanyalah dua contoh baru-baru ini.

Sektor utama, saham

Stok energi naik dan turun sementara stok pupuk dan baja turun. Operator kereta api dijual, tampaknya berjanji untuk memulai minggu ini. Perusahaan asuransi kesehatan masih cukup tangguh.

Banyak teknologi yang merosot memiliki sesi yang kuat, tetapi seperti halnya pasar umum, sulit untuk mengatakan apakah ini lebih dari pemantulan satu hari. Saham Tesla naik 2,5% menjadi 824,40, tetapi mencapai resistance di dekat garis 200-hari. Sementara saham TSLA tetap di bawah rekor 21 hari dan jauh di bawah tertinggi jangka pendeknya di bulan Februari, ia bertahan lebih baik daripada hampir semua mainan EV atau saham tipe ARK lainnya.

Saham Nvidia naik 0,8% menjadi 215,14, tetapi jauh dari tertinggi sesi dan setelah mencapai level terendah lima bulan pada hari itu. Saham masih jauh di bawah rekor 200 hari berturut-turut.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Mengingat pergerakan pasar yang lemah dan bergejolak dalam beberapa hari dan bulan terakhir, investor harus sangat waspada terhadap apa pun selain eksposur sederhana.

Batasi eksposur Anda ke segmen pasar yang kuat. Meski begitu, investor harus memperhatikan fluktuasi besar di sektor-sektor tersebut, dan mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan parsial.

Kenaikan jelas berikutnya di pasar bisa datang besok, minggu depan, atau bulan dari sekarang. Tapi jangan berharap, bersiaplah. Terus kerjakan daftar pantauan itu.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?