Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang ibu Texas memperingatkan bahwa menonton Hocus Pocus 2 dapat membuka gerbang neraka ke rumah-rumah Amerika

Jimmy Gooch, 33, menyerang Hocus Pocus 2, mengklaim bahwa menonton film dapat membuka gerbang neraka dan mengirim setan ke rumah orang Amerika yang tidak curiga.

Seorang ibu Texas memperingatkan keluarga Amerika bahwa menonton Hocus Pocus 2 dapat memberikan mantra jahat di rumah mereka – dan bahkan mungkin membuka gerbang neraka.

Jamie Gooch, 33, dari Troy, telah mendesak orang tua untuk tidak membiarkan anak-anak mereka menonton Hocus Pocus 2 berperingkat PG, yang ditayangkan perdana di Disney+ 30 September dengan penuh harap, dengan bintang asli Sarah Jessica Parker, Bette Midler dan Kathy Najimy kembali. . .

“Skenario terburuknya adalah: Lepaskan anak-anak Anda dan di rumah Anda,” kata ibu tiga anak ini. KWTX.

Rupanya di ambang air mata, Goch melanjutkan, “Itu membuatku sedih, memikirkan mengekspos anak-anak kita ke kegelapan.”

Goch mengungkapkan bahwa keluarganya tidak merayakan Halloween dalam “empat atau lima tahun”. Dia adalah seorang Kristen konservatif yang menjalankan sebuah peternakan dengan suaminya. Mereka merayakan panen setiap tahun – tetapi bukan Halloween itu sendiri.

Dalam sebuah posting Facebook yang sejak itu menjadi pribadi, Gooch mendorong ibu-ibu lain untuk menjadi “penjaga rumah kita,” mengatakan dia ingin “membunyikan alarm” di film baru untuk “melindungi” anak-anak.

Jimmy Gooch, 33, menyerang Hocus Pocus 2, mengklaim bahwa menonton film dapat membuka gerbang neraka dan mengirim setan ke rumah orang Amerika yang tidak curiga.

“Bagaimanapun, seluruh film adalah tentang memanen kemurnian jiwa anak-anak agar para penyihir bisa hidup… Apa yang terjadi ketika kita menonton film-film ini? Apa yang kita pikirkan? Apa yang kita sambut di rumah keluarga kita?” tanya dalam unggahan Facebook pada 26 September.

Texas melanjutkan dengan mengatakan bahwa “kebenaran” tentang penyihir dan penipu di “Gereja Setan” adalah bahwa mereka “melecehkan dan mengorbankan anak-anak dalam ‘ritual spiritual’ mereka.”

READ  Arkham Asylum HBO Max Series menunjuk Antonio Campos sebagai penulis baru

Gooch percaya bahwa hanya dengan menonton film tentang penyihir dan mantra dapat melibatkan penonton dalam perbuatan jahat mereka, bahkan ketika itu fiksi.

Jadi sebelum Anda menekan tombol putar pada malam pemutaran perdana film ini, harap tanyakan pada diri Anda sendiri apakah pikiran Anda, dan bahkan pikiran anak-anak Anda, cukup kuat untuk menangkis hipnosis dan ekstasi yang mempesona yang akan muncul di layar Anda untuk membantu menghilangkan kepekaan. kejahatan yang akan datang di dunia ini.

“Jangan menjadi korban skema Neraka.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia telah “jatuh ke dalam perangkap sekali atau dua kali” dan harus menanggung “perang spiritual” karenanya.

Sang ibu mengatakan kepada KWTX bahwa dia secara pribadi telah melihat bagaimana hal-hal di TV “menjadi terungkap dalam kehidupan nyata,” tetapi tidak merinci pengalaman masa lalunya dengan sihir.

Gooch, yang difoto bersama suami dan anak-anaknya yang masih kecil, tidak merayakan Halloween selama lima tahun terakhir karena khawatir hal itu bisa membawa roh jahat ke rumahnya di Texas.

Gooch, yang difoto bersama suami dan anak-anaknya yang masih kecil, tidak merayakan Halloween selama lima tahun terakhir karena khawatir hal itu bisa membawa roh jahat ke rumahnya di Texas.

Hocus Pocus 2 tayang perdana di Disney+ pada 30 September, di tengah ekspektasi yang besar.  Ini adalah sekuel klasik kultus 1993, dengan Sarah Jessica Parker (kiri) Bette Midler (tengah) dan Kathy Najimi (kanan) semuanya mengulangi peran mereka sebagai saudara perempuan jahat Sanderson.

Hocus Pocus 2 tayang perdana di Disney+ pada 30 September, di tengah ekspektasi yang besar. Ini adalah sekuel klasik kultus 1993, dengan Sarah Jessica Parker (kiri) Bette Midler (tengah) dan Kathy Najimi (kanan) semuanya mengulangi peran mereka sebagai saudara perempuan jahat Sanderson.

“Semua orang mengira itu palsu dan tidak bersalah, tetapi mereka dapat mengucapkan mantra apa pun yang mereka inginkan, apa pun yang dapat muncul di layar TV ke rumah Anda,” katanya kepada media lokal.

Dia mendorong orang lain untuk “membuat semua pilihan” dan “melebih-lebihkan” hal-hal untuk memastikan para ibu menjaga bayi mereka tetap aman.

READ  John Ailey, Suara Pagi Austin lama di KUT dan KUTX, sudah mati

Sejak penerbitan monolog yang sekarang populer, Gooch telah menerima banyak kritik, tetapi yang lain membelanya.

Ketika saya tunduk kepada Roh Kudus, saya mulai melihat hal-hal yang berbeda. Halloween bukan hari yang tidak bersalah lagi, tetapi itu adalah hari yang sangat penting bagi para penyihir modern dan pengorbanan iblis, tulis ibu Krista Maynard di Facebook pada hari Selasa.

“Film lugu yang pernah saya tonton sekarang tidak lugu lagi, karena saya ingat seluruh fokus film itu mengambil jiwa anak-anak. Bagaimana dengan anak-anak saya?

Namun, banyak yang senang mengejek kedua negara, mengklaim bahwa mereka “naif”, “bodoh” dan “kelelawar gila”.

Sejak film tersebut dirilis, Hocus Pocus 2 telah memikat banyak penonton Disney+.

Film tersebut, sekuel dari film klasik kultus 1993 yang dibintangi Bette Midler dan Sarah Jessica Parker, menjadi film pertama yang tayang perdana di stasiun televisi Amerika Serikat hingga saat ini.

Ini menceritakan kisah tiga saudara perempuan Sanderson yang jahat, penyihir yang dibunuh selama persidangan Salem Whitcraft, dan bereinkarnasi dalam sebuah buku mantra yang mencari balas dendam di Massachusetts modern.

Menurut pengumuman yang dibuat oleh Disney+ pada hari Selasa, prestasi tersebut “berdasarkan jam yang ditonton secara lokal dalam tiga hari pertama” setelah debutnya.

Fans mengacungkan jempol mereka setelah dirilis pada hari Jumat.

Sarah Jessica Parker, Kathy Najimi dan Bette Midler mengulangi peran mereka sebagai Satanic Sarah, Mary dan Winifred Sanderson dalam komedi menakutkan.

Di babak baru, tiga remaja putri menyalakan lilin hitam, membawa saudara perempuan Sanderson ke Salem modern. Para remaja harus mencari cara untuk menghentikan para penyihir, yang mencoba memakan anak-anak seolah-olah mereka adalah permen jagung, dari mendatangkan malapetaka di dunia.

READ  Irlandia Baldwin mengatakan sulit untuk berbicara dengan Alec Baldwin

Film ini memiliki rating kritik 61 persen di Rotten Tomatoes, tapi itu tidak menghentikan penggemar fanatik untuk jatuh cinta lagi dengan evil sister.

Film aslinya dirilis pada Juli 1993 dan gagal di box office, tetapi akhirnya menarik basis penggemar setia ketika dirilis ulang di bioskop selama musim Halloween dan basis itu tumbuh lebih besar setelah film tersebut masuk ke layar TV.

Dalam sebuah wawancara dengan CBS Minggu PagiKetika muncul di TV, itu dapat diakses oleh seluruh keluarga dalam semalam, dan generasi terus menunjukkannya, kata Kathy Najmi, 65.

Sarah Jessica Parker, 57, setuju, “Hal yang hebat dan memuaskan adalah bahwa penonton menjadi begitu beragam untuk ini. Orang-orang telah memasukkan ini ke dalam kehidupan mereka — keluarga, anak-anak, pengasuh anak, kakek-nenek, komunitas LGBTQ-plus. Sungguh menakjubkan .

Bette Midler, 76, percaya pesan kegembiraan akan bergema dengan penggemar baru dan lama, “dan itu sangat membantu … ini lebih bermanfaat daripada yang sebelumnya.”