Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kanye West bingung dengan reaksi buruk terhadap acara ‘White Lives Matter’

Kanye West bingung dengan reaksi buruk terhadap acara 'White Lives Matter'

Jauh dari aksi publisitas yang dirancang untuk memprovokasi kemarahan, sumber-sumber yang dekat dengan Kanye West mengatakan rapper yang berubah menjadi desainer itu bingung dengan reaksi yang diterima kelompok terbarunya.

Senin siang barat di Debut yang mengejutkan di Paris Fashion Week Dari koleksi YZY Season Nine-nya, ia mengenakan T-shirt dengan wajah Paus di bagian depan dan “White Lives Matter” di bagian belakang. Candice Owens membawa YouTuber konservatif yang kontroversial – juga mengenakan kemeja yang sama – sebagai tamunya, dan para model juga mengenakan kemeja itu selama pertunjukan.

Tamu Baris Depan Jaden Smith Segera tinggalkan acaranya Ketika dia melihat desain yang aneh, dia tidak mengkritik keras Oleh tokoh masyarakat, jurnalis dan aktivis.

Tetapi sumber yang telah menghabiskan waktu bersama West sejak pertunjukan di Prancis memberi tahu kami bahwa dia kecewa karena dia tidak dapat menyampaikan pesannya secara efektif.

Orang dalam berkata: “Dia pikir itu masalah PC, dan dia ingin memberikan suara ke ‘sisi lain’. [of the race debate in America]. Dan mereka menambahkan, “Dia tidak mengerti mengapa orang tidak melihatnya.”

Kanye West memberikan pidato dengan kemeja White Lives Matter
West memberikan pidato keliling selama acara Paris Fashion Week.
Kanye West / YouTube

Menurut New York Times,Liga Anti-Pencemaran Nama Baik yang disebut “White Lives Matter” — diciptakan sebagai tanggapan terhadap gerakan Black Lives Matter — “ujaran kebencian dan atribusinya. [it] untuk supremasi kulit putih (termasuk Ku Klux Klan).

Model memakai kemeja White Lives Matter
Para model juga mengenakan desain unik selama pertunjukan.
Kanye West / YouTube

West telah terbuka tentang perjuangannya dengan gangguan bipolar, dan benar-benar merujuk rawat inapnya dalam pidato pesimistis yang dia berikan sebelum pertunjukan dimulai.