Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sekuel Young Sheldon mendapat pesanan seri CBS

Sekuel Young Sheldon mendapat pesanan seri CBS

Sebagaimana layaknya sebuah franchise yang dimulai dengan Teori Big BangDunianya terus berkembang.

CBS telah resmi memesan spin-off Sheldon muda – Dirinya A ledakan besar itu Prekuel – yang akan fokus pada Georgie (Montana Jordan), kakak laki-laki Sheldon, dan tunangannya, Mandy (Emily Osment), saat mereka membesarkan keluarga muda mereka di Texas. Proyek ini telah dikerjakan sejak Januari, dan pesanan langsung ke rantai diharapkan terjadi setelah kesepakatan ditutup.

Sheldon muda Produser eksekutif Chuck Lorre, Stephen Molaro, dan Steve Holland akan melanjutkan peran mereka dalam serial baru ini, yang akan menjadi bagian dari jadwal CBS untuk tahun 2024-25. Televisi Warner Bros TV, rumah lama Laurie, sedang berproduksi.

Pengambilan sub tampilan – yang akan menjadi tampilan multi-kamera, bukan satu kamera Sheldon muda – juga akan mengonfirmasi bahwa Lorre memiliki serial di CBS untuk musim ke-22 berturut-turut, sejak kemunculan pertama Dua setengah pria Di 2003. Sheldon muda Komedi CBS Lore lainnya saat ini, Bob Hati AbisholaKeduanya berada di musim terakhirnya.

“dari Teori Big Bang ke Sheldon muda“Dunia keluarga Cooper sangat istimewa bagi kami,” kata Lowry, Molaro, dan Holland dalam sebuah pernyataan. “Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan cerita mereka melalui sudut pandang Georgie dan Mandy.”

Presiden CBS Entertainment Amy Reisenbach menambahkan: “Merupakan suatu kehormatan untuk menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama Sheldon dan keluarga Cooper, dan sekarang perjalanan indah ini akan berlanjut bersama Georgie dan Mandy. Chuck dan Steve telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mengembangkan karakter ini dan menghibur generasi penggemar dengan kisah-kisah yang mengharukan.” Dan keterhubungan yang dihidupkan oleh Montana dan Emily. Kita tidak sabar menunggu babak selanjutnya di alam semesta tercinta ini.

Lorre dan Warner Bros. TV juga mengembangkan produk lain Teori Big Bang Sebuah spin-off dari Max, spin-off live-action dari seri aslinya. Detail tentang proyek ini dirahasiakan.

itu Sheldon muda Spin-off ini merupakan pengambilan ketiga berturut-turut CBS untuk musim 2024-25, bergabung NCIS: Asal (sebuah prekuel yang mengikuti versi muda dari karakter Mark Harmon) dan drama medis yang berdekatan dengan Sherlock Holmes WatsonDibintangi oleh Maurice Kastanye. Jaringan ini juga akan dipimpin oleh Kathy Bates Matlock Reboot dan komedi multi-kamera rumah Bubbayang menerima pesanan seri pada musim semi 2023 tetapi ditangguhkan setelah pemogokan buruh tahun lalu.

READ  Pertanyaan Kate Middleton dijawab oleh pihak istana - apa itu kanker, bagaimana cara mendeteksinya, dan apa jenis pengobatannya