April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CBS sedang mengembangkan serial TV siang hari kulit hitam pertamanya dalam 35 tahun

CBS sedang mengembangkan serial TV siang hari kulit hitam pertamanya dalam 35 tahun

CBS sedang mengembangkan serial TV tentang keluarga kaya yang bisa menjadi drama TV siang hari pertama dengan pemeran serba hitam dalam beberapa dekade.

Proyek tersebut diberi judul Portal Ini mengikuti kehidupan keluarga kulit hitam kaya yang tinggal di komunitas mewah dan terjaga keamanannya.

Acara ini akan diproduksi oleh CBS Studios/NAACP Production Project bekerja sama dengan P&G Studios, sebuah divisi dari Procter & Gamble. Portal Ini akan ditulis oleh veteran siang hari pemenang Emmy Award, Michelle Valjean (Yang berani dan cantik), yang juga akan berperan sebagai showrunner. Val Jean juga telah menulis lebih dari 2.000 episode televisi siang hari.

Itu adalah sabun siang hari hitam terakhir yang berumur pendek dari NBC Generasi, yang diluncurkan pada tahun 1989 sebagai drama berdurasi setengah jam dan dikatakan sebagai serial Amerika pertama yang berpusat pada keluarga kulit hitam sejak awal. Juga, drama Fox menjadi hit besar pada tahun 2015 kerajaan Ada yang menganggapnya sebagai sinetron, padahal tayang di prime time.

Portal “Ini akan menjadi segalanya yang kami sukai tentang drama siang hari, dengan perspektif yang segar dan segar,” kata Presiden Proyek CBS Studios NAACP Sheila Ducksworth (gambar di atas). “Serial ini akan merevitalisasi pemirsa yang selama ini kurang terlayani, dengan potensi menjadi momen terobosan dalam siaran televisi. Dengan karakter multi-dimensi, kisah menarik, dan pusat budaya Kulit Hitam, Portal Hal ini akan menghasilkan keterwakilan yang berdampak, yang merupakan salah satu fokus utama proyek ini. Saya bersemangat untuk mengembangkan proyek ini bersama CBS dan P&G, dua perusahaan televisi siang hari yang paling lama berdiri dan paling bersemangat, serta NAACP, yang komitmennya terhadap suara dan artis kulit hitam sangat kuat dan menginspirasi.

READ  Film Killer Pool melompat dari ujung yang dalam - Batas Waktu

Luncurkan apa saja baru Sinetron siang hari sebenarnya akan memecahkan rekor selama puluhan tahun di mana genre ini tidak lagi disukai karena penurunan peringkat di tengah persaingan dari streaming. Terakhir kali seorang penyiar meluncurkan serial TV baru adalah pada tahun 1999 (NBC Emosi), sedangkan seri baru CBS yang terakhir adalah Yang berani dan cantikyang pertama kali muncul pada tahun 1987.

Saat ini hanya ada tiga sinetron siang hari yang tersisa mengudara: Yang muda dan gelisah, Berani dan cantik Dan Rumah Sakit Umum (dengan Hari-hari dalam hidup kita Pada burung merak). Pada tahun 2011, ABC menjadi berita utama karena membatalkan dua serial yang sudah berjalan lama, semua anak-anakku Dan Satu kehidupan untuk hidup. Dua tahun kemudian, Prospect Park kemudian mencoba meluncurkan kembali serial tersebut secara online. Namun CBS baru-baru ini memperbarui kontrak pria berusia 51 tahun itu Yang muda dan gelisah Untuk tambahan empat tahun.

Duckworth dan Val Jean akan menjadi produser eksekutif Portal Bersama Leon Russell, Derek Johnson dan Kimberly Dobriner.