Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dakota Johnson memahami mengapa “Madame Web” menerima tanggapan yang buruk

Dakota Johnson memahami mengapa “Madame Web” menerima tanggapan yang buruk

Tidak ada salahnya mencoba sesuatu dan menyadari hal tersebut kurang tepat. Orang-orang melakukannya sepanjang waktu: melakukan tindakan besar, berkomitmen pada pasangan yang tidak cocok, dan memakai tren fesyen yang tidak menguntungkan. Apa yang dilakukan Dakota Johnson adalah apa yang dilakukan Marvel Nyonya Web. “Saya mungkin tidak akan pernah melakukan hal seperti itu lagi,” kata aktris itu. mendorong dengan cepat Dalam wawancara baru. “Aku tidak ada artinya di dunia ini. Aku mengetahuinya sekarang.”

Johnson tampak sangat tidak tertarik Nyonya Web Saat mempromosikan film tersebut pada konferensi persnya, mengungkapkan bahwa perasaannya terhadap film tersebut berubah selama proses produksi. “Kadang-kadang di industri ini, Anda mendaftar untuk sesuatu, dan itu adalah satu hal, dan kemudian ketika Anda berhasil, itu adalah hal yang sama sekali berbeda, dan Anda seperti, Tunggu apa?'Tetapi itu adalah pengalaman pembelajaran yang nyata, dan tentu saja tidak baik menjadi bagian dari sesuatu yang tercabik-cabik, tapi saya tidak bisa mengatakan saya tidak mengerti,' katanya kepada outlet tersebut.

Ulasan Nyonya Web Dia mencatat bahwa adegan-adegan yang digambarkan dalam trailer film tersebut sepenuhnya dipotong dari versi teatrikalnya, dan penyampaian dialog Johnson yang datar dikombinasikan dengan visual murahan membuatnya sulit untuk dipertahankan. Tapi aktris tersebut punya ide siapa yang dia tunjuk sehubungan dengan kasus ini.

“Sangat sulit untuk membuat film, dan dalam film-film besar yang sedang dibuat – dan ini mulai terjadi pada film-film kecil, yang benar-benar membuat saya takut – keputusan dibuat oleh komite, dan seninya tidak berjalan dengan baik ketika itu dibuat oleh panitia,” kata Johnson. “, menjelaskan bahwa bentuk seni seperti film seharusnya diperlakukan sebagai seni, bukan konten.

READ  Doctor Strange 2 mengungkapkan tampilan baru terbaik dari X-Men Patrick Stewart di kursi roda

Umum

Dia menambahkan: “Film dibuat oleh pembuat film dan tim seniman di sekitarnya. Anda tidak dapat membuat karya seni berdasarkan angka dan algoritma. Sudah lama saya merasa bahwa masyarakat sangat cerdas, dan para eksekutif mulai berpikir bahwa mereka tidak cerdas. Penonton akan selalu bisa mencium bau omong kosong. Sekalipun film mulai dibuat menggunakan AI, manusia tidak akan mau menontonnya.