Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sebuah klip video baru menunjukkan reaksi langsung Camaro Usman di balik layar setelah kekalahan mengejutkan dari Leon Edwards

Sebuah klip video baru menunjukkan reaksi langsung Camaro Usman di balik layar setelah kekalahan mengejutkan dari Leon Edwards

Camaro Usman Dia menangani kekalahan UFC pertamanya dengan anggun, bahkan di saat-saat setelah kekalahannya yang menakjubkan di tangan Leon Edwards di UFC 278.

Video baru dirilis Rabu oleh film dokumenter Will Harris anatomi pejuang Itu ditunjukkan sebelum dan sesudah pandangan sekilas Usman ke hari dia akan hidup selamanya di MMA Shame. Ditunjuk sebagai taruhan favorit 3-ke-1, Usman berada di kartu skor di UFC 278 dan 56 detik dari seri. Anderson SilvaMuqaddas mencetak awal terbaik untuk karir UFC (16-0) sebelum menderita KO ronde kelima yang tidak mungkin melalui sundulan.

Saksikan perjalanan Usman di atas, yang menyertakan komentar dari mantan juara kelas welter UFC sekarang hanya beberapa saat setelah kalah KO dari Edwards.

Usman mengatakan setelah UFC 278: “Leon adalah pria yang tangguh. Masalahnya, alasan dia pria yang kuat adalah bahwa bahkan ketika jiwanya hancur, dan keinginannya hancur, di babak berikutnya dia selalu mulai panas. Ini seperti dia mengisi ulang, dan dia tidak tinggal di zona-E. Dia akan kembali, meskipun saya mengingatkannya dengan sangat cepat untuk turun kembali, dia selalu kembali dengan itu.

“Sangat berbahaya ketika pria bertarung seperti ini. Satu-satunya pria lain yang benar-benar bertarung seperti ini adalah Emile Mick, Viking. Ibu sialan itu, aku harus memukulnya di tanah untuk menghentikannya. alat peraganya. Dan yang harus saya lakukan untuk mengalahkan orang-orang ini adalah berlari lebih cepat dari mereka, dan saya melakukannya. Tapi terkadang, sesuatu yang gila terjadi.

“Kerja bagus, Rocky.” Kerja bagus, Rocky. sampai berjumpa lagi.”

Menurut presiden UFC Dan WhiteUFC sudah Jelajahi beberapa tempat untuk pertandingan tiga arah antara Edwards dan Othman di Inggris.

READ  Knicks dan Jazz akan berpartisipasi dalam pembicaraan bisnis Donovan Mitchell