Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MLB 2023. Jadwal

MLB 2023. Jadwal

Jadwal 2023 yang dirilis oleh Major League Baseball pada hari Rabu mungkin terlihat sama dalam beberapa hal. Masih ada 162 pertandingan untuk setiap tim, tersebar dari musim semi ke musim gugur, dengan singgah singkat untuk istirahat All-Stars, dan Oktober, seperti biasa, adalah targetnya.

Tapi jangan salah: yang baru, lebih seimbang Jadwal 2023 لyang akan dimulai hari pembukaannya pada 30 Maret, merupakan perubahan besar bagi olahraga ini.

Timbangan: AL | NL

Daftar setiap tim tidak lagi condong ke lawan kelas. Sebaliknya, jadwal akan menampilkan lebih banyak variasi. Untuk pertama kalinya dalam sejarah MLB baru-baru ini, setiap tim akan bermain setiap tim lain di beberapa titik.

Perubahan struktur jadwal akan berdampak signifikan pada periode pascamusim dan produk. Jadi, mari selami detail perubahan jadwal ini dengan menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentangnya.

Mengapa MLB pindah ke jadwal yang seimbang?

Dengan format pascamusim yang telah diperluas pada tahun 2022 untuk memasukkan tiga poin Wild Card di setiap liga, sangat penting bagi tim di setiap liga untuk memainkan jadwal yang lebih mirip. Menang dan kalah semuanya dihitung dengan cara yang sama, jadi jadwal yang lebih seimbang membatasi keuntungan tim dari divisi yang lemah atas tim dari divisi yang dalam dalam perlombaan Wild Card.

Tetapi ada juga nilai hiburan dalam membuat semua tim saling berhadapan setidaknya sekali, daripada memuat jadwal dengan pertandingan bagian. Ini berarti bahwa 29 basis penggemar akan melihat klub mereka menghadapi Shohei Ohtani, Aaron Judge, Juan Soto, Moki Bets dan bintang olahraga top lainnya.

“Format baru ini menciptakan persaingan yang lebih konsisten antara lawan saat klub bersaing di trotoar Posteason,” kata Chris Marinac, kepala operasi dan strategi MLB, dalam sebuah pernyataan, terutama dalam Tur Wild Card yang baru-baru ini diperluas. Selain itu, format ramah penggemar ini memberikan kesempatan bagi penggemar untuk menonton lebih banyak konfrontasi lawan, dengan fokus khusus pada perluasan pertandingan paling menarik di antara kami, dan memberikan lebih banyak eksposur nasional untuk pemain bintang di seluruh permainan kami.”

READ  Pemimpin RB Brian Robinson Jr. memakai yard besar dan memakai topi besar

Apakah jadwal 2023 benar-benar “seimbang”?

Tidak secara tegas, tidak. Tim masih akan memainkan lebih banyak seri melawan lawan divisi individu daripada lawan individu dari divisi lain. Tapi timeline hampir tidak mungkin menuju permainan divisi seperti dulu.

Berapa banyak pertandingan yang akan dimainkan setiap tim melawan lawan tingkat?

Setiap tim akan memainkan 52 pertandingan melawan lawan tingkat, turun dari 76 di bawah struktur jadwal sebelumnya.

Ini akan mencakup 13 pertandingan (di empat seri total) melawan setiap lawan tingkat, turun dari 19 (di enam seri). Ini adalah tujuh pertandingan kandang dan enam pertandingan tandang (atau sebaliknya) melawan masing-masing lawan dengan total 26 pertandingan kandang dan 26 pertandingan tandang.

Berapa banyak pertandingan yang akan dimainkan setiap tim melawan lawan dari luar divisi pertama?

Setiap tim akan memainkan 64 pertandingan di dalam liga (32 pertandingan kandang dan 32 pertandingan tandang), turun dari 66 pertandingan.

Tim akan memainkan enam pertandingan melawan enam pesaing liga dan tujuh pertandingan melawan empat pesaing liga lainnya. Ini kebalikan dari format sebelumnya, di mana tim memainkan enam pertandingan melawan empat pesaing di liga dan tujuh pertandingan melawan enam pesaing di liga.

Berapa banyak antara pertandingan yang akan dimainkan masing-masing tim?

Ini adalah perubahan terbesar, dengan total 46 pertandingan Interleague per tim (AL vs NL dan sebaliknya), naik dari 20.

Sudah berapa lama jadwal “tidak seimbang”?

Tabel tidak seimbang yang kita kenal sekarang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001. Tahun itu, tim mulai bermain di mana saja dari 16 hingga 20 pertandingan melawan setiap pesaing di divisi tersebut. Sebelumnya, AL bermain dengan jadwal yang lebih seimbang sejak ekspansi 1977 dari 12 menjadi 14 tim, sementara NL bermain dengan jadwal yang lebih seimbang sejak ekspansi 1993 dari 12 menjadi 14 tim.

Namun, Interleague tidak pernah seimbang dengan jadwal 2023.

Apa efek dari jadwal yang seimbang?

Meskipun perjalanan akan sedikit berbeda di bawah jadwal yang lebih seimbang, dan penjadwalan ulang penundaan melawan lawan non-divisi mungkin lebih menantang, pengaturan ini harus lebih adil dalam hal meratakan balapan divisi dan wildcard. Sebagai hasil dari jadwal yang direvisi, tim dalam divisi yang sama dan dalam liga yang sama akan memiliki lawan yang lebih umum.

Jadwal baru juga dapat memengaruhi cara kantor depan menangani pembuatan daftar nama. Dengan lebih sedikit permainan divisi, mungkin ada kurang fokus pada akuisisi target khususnya karena bagaimana mereka sejajar dengan pesaing di divisi tertentu atau bagaimana mereka bermain di lapangan bola khusus dalam divisi tersebut.

Apa saja aspek penting lain dari jadwal 2023?