Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan: Tyron Smith bisa absen beberapa bulan karena cedera hamstring

NFC Wild Card Playoffs - San Francisco 49ers v Dallas Cowboys

Gambar Getty

Cowboys mungkin telah kehilangan salah satu pemain terbaik mereka untuk waktu yang lama.

Koboi meninggalkan tekel Tyrone Smith menderita Hamstring kiri robek Dalam pelatihan pada hari Rabu dan bisa melewatkan beberapa bulan musim 2022, menurut ESPN.

Smith turun selama pelatihan dengan apa Ini pertama kali muncul sebagai cedera lututDan ketika tes menunjukkan tidak ada kerusakan pada ligamentum cruciatum anterior Smith, itu tampaknya menjadi kabar baik.

Tetapi tes tambahan menemukan hamstring Smith robek, dan dia sekarang siap untuk tes lebih lanjut Kamis untuk menentukan tingkat keparahan robekan hamstring.

Tanpa Smith, Cowboys akan kehilangan sebagian besar garis ofensif mereka. Memilih draft putaran pertama untuk pemula Tyler Smith Dia bermain tekel kiri di perguruan tinggi dan mungkin dipanggil untuk melakukannya sekarang untuk Cowboys, tetapi sebelum Tyron Smith terluka, Cowboys ingin Tyler Smith bermain sebagai penjaga sebagai pemula. Josh Paulseleksi di babak keempat tahun 2021 dan belum pernah bermain sebagai rookie, dan Matt Waltzkopick ronde kelima 2022, akan menjadi opsi lain untuk menggantikan Smith di tekel kiri.

Cowboys memilih Tyron Smith di putaran pertama draft 2011, dan dia sudah berada di Dallas lebih lama daripada pemain lain dalam daftar. Ketika dia sehat dia berada di antara linemen ofensif teratas di NFL.



READ  Chicago Blackhawks mengakuisisi Jeff Greenberg dari kantor depan Chicago Cubs