April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sean Payton tidak yakin dengan situasi QB Broncos

Sean Payton tidak yakin dengan situasi QB Broncos

ORLANDO, Florida – Sejak gelandang Russell Wilson dibebaskan awal bulan ini, Denver Broncos belum menandatangani pengganti atau meningkatkan posisi draft mereka untuk memberi mereka peluang lebih baik dalam memilih pemain waralaba berikutnya di posisi tersebut. Kelesuan itu mungkin telah menciptakan tingkat kecemasan di basis penggemar, namun berbicara pada hari Senin di pertemuan tahunan NFL, pelatih Sean Payton menjelaskan bahwa periode pembelian masih jauh dari selesai.

“Saya lebih memilih khawatir saat ini dibandingkan pada bulan September dan Oktober,” kata Payton.

Enam tim NFL telah merekrut quarterback agen bebas yang dapat menjadi starter pada tahun 2024, tetapi Broncos mempertahankan cadangan Jarrett Stidham untuk tahun 2023. “Kami tidak hanya merekrut quarterback untuk menandatanganinya,” kata Payton, menjelaskan bahwa franchise tersebut Dia tidak mengambil kesimpulan apa pun tentang potensi Stidham sebagai starter masa depan. Dia mengatakan itu “realistis” untuk berpikir Broncos bisa naik dari posisi mereka di No. 12 dalam draft bulan depan dan mengungkapkan bahwa mereka mengadakan latihan pribadi dengan gelandang Michigan JJ McCarthy sehari setelah hari profesionalnya.

“Draf tersebut merupakan salah satu komponen, dan kami sudah berada pada titik tersebut sekarang,” kata Payton. “Namun, masih ada beberapa kemungkinan mengenai pemain yang saat ini berada di liga ini atau pernah bermain di liga ini. Saya pikir kami memiliki rencana yang sangat bagus. Kami memahami apa yang kami lakukan, dan kami akan cerdas dalam menyikapinya.”

READ  Brock Purdy menjelaskan bagaimana Christian McCaffrey menetapkan standar untuk 49ers - NBC Sports Bay Area dan California

Broncos menandatangani Stidham tahun lalu untuk menjadi cadangan Wilson dan kemudian memainkannya untuk dua pertandingan terakhir musim reguler. Payton mengatakan dua pertandingan itu tidak mengubah penilaian tim terhadapnya secara mendasar, tetapi dia mengatakan dia “pasti bersaing” untuk menjadi starter pada tahun 2024.

“Saya rasa kita belum sampai di sana,” kata Payton tentang masa depan Stidham. “Secara keseluruhan, saya pikir para penggemar, media, dan para pelatih mungkin sampai di sana dalam waktu satu atau dua minggu satu sama lain, tapi demi keadilan baginya, saya ingin tahu di mana posisi itu, menurut kami.” “Oke, itu dia.” “Saya rasa kita belum pernah melihatnya.”

Namun, keputusan Broncos untuk mengatur latihan pribadi dengan McCarthy menunjukkan bahwa mereka serius untuk menemukan quarterback berikutnya dalam draft. Menurut Payton, ofisial tim menghabiskan “empat atau lima jam” dengan McCarthy dan melaksanakan rencana lemparan mereka.

“Ini semua adalah bagian dari proses dan setidaknya dapat membantu menghasilkan keputusan yang lebih efisien dan efektif,” kata Payton.

McCarthy bisa mencapai posisi ketiga atau keempat secara keseluruhan. Sementara New England Patriots mungkin tidak mau melepaskan tempat mereka di No. 3, Arizona Cardinals di No. 4 bisa menjadi pilihan yang lebih baik, dan manajer umum Cardinals Monte Ossenvoort mengatakan kepada Payton: “Senang rasanya memiliki Monte di Arizona hari ini .”

Sehubungan dengan rancangan tersebut, Payton menambahkan: “Sulit untuk memperkirakan biayanya, namun saya tentu tidak akan mengatakan itu tidak realistis dan kami akan memperhatikannya dengan cermat.”