April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Negara Bagian Washington dan Negara Bagian Oregon puas dengan sekolah-sekolah yang keluar dari Pac-12

Negara Bagian Washington dan Negara Bagian Oregon puas dengan sekolah-sekolah yang keluar dari Pac-12

Oregon State dan Washington State telah menyelesaikan penyelesaian distribusi keuangan dengan 10 sekolah yang keluar dari Pac-12.

$5 juta akan dipotong dari siswa yang meninggalkan sekolah hingga tahun fiskal 2024 dengan total $50 juta berdasarkan kesepakatan yang diumumkan Senin. Sekolah-sekolah yang berangkat juga akan membayar “kontribusi tambahan” sebesar $1,5 juta untuk konferensi yang akan digunakan sekolah-sekolah lainnya untuk menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Anggota yang keluar tidak berhak atas pendapatan apa pun yang dihasilkan setelah tahun ini dan “tidak memiliki hak suara, masukan atau wewenang lain mengenai penggunaan konferensi, atau alokasi biaya kontribusi tambahan.”

Penyelesaian prinsipnya disepakati akhir tahun lalu.

“Kami dengan senang hati menyelesaikan perjanjian dengan The Ohio State University dan WSU yang memberikan dukungan bagi semua siswa-atlet kami sekaligus memastikan pemerataan sebagian besar dana yang diterima oleh 12 sekolah selama tahun ajaran 2023-24,” 10 sekolah yang akan keluar mengatakan dalam sebuah pernyataan. . “Berdasarkan perjanjian ini, sekolah kami akan memiliki hak untuk memberikan suara mengenai hal-hal yang mempengaruhi 12 sekolah tahun ini, sementara OSU dan OSU akan memiliki kendali atas pendapatan konferensi dan keputusan di masa depan.”

Pac-12 hancur ketika 10 anggota memilih meninggalkan konferensi untuk liga baru pada tahun berikutnya, hanya menyisakan Oregon State dan Washington State.

Anggota konferensi yang tersisa akan memiliki aliansi penjadwalan dengan Konferensi Mountain West setidaknya untuk tahun 2024, dan mungkin setelahnya. Sekolah-sekolah tersebut akan bergabung dengan Konferensi Pantai Barat sebagai anggota afiliasi di setiap olahraga kecuali sepak bola dan baseball selama dua tahun ke depan.