April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

AS 2-0 Meksiko (24 Maret 2024) Analisis pertandingan

AS 2-0 Meksiko (24 Maret 2024) Analisis pertandingan

itu Amerika Serikat Tim sepak bola nasional putra melanjutkan dominasinya di CONCACAF Nations League – dan rival regionalnya Meksiko – dengan kemenangan 2-0 dan gelar ketiga berturut-turut dalam kompetisi di AT&T Stadium di Arlington, Texas, pada Minggu malam.

Tyler Adams Thunderbolt mencetak gol di babak pertama, dan Giovanni Reina Dia menambahkan gol kedua setelah jeda dengan tembakan yang kuat, memberikan kemenangan bagi tim Amerika dengan gol yang terkenal.”Dos Cero“Hasil dan ukuran penebusan setelah kemenangan yang membosankan Jamaika Di semifinal Nations League pada hari Kamis.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Adams, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama sebagai tindakan pencegahan, berkata: “Saya tidak selalu mencetak gol seperti ini, tapi saya senang bisa mencetak gol seperti ini hari ini.”

“Saya selalu hadir untuk pertandingan-pertandingan besar,” tambah Adams, yang baru saja kembali dari cedera untuk bermain untuk klubnya Bournemouth.

Hasilnya membuat tim asuhan Gregg Berhalter mempertahankan gelar Liga Bangsa-Bangsa Eropa, setelah memenangkan dua edisi pertama kompetisi tersebut, pada tahun 2021 dan 2023, dan memperpanjang rekor tak terkalahkan melawan Meksiko menjadi rekor tujuh pertandingan.

Adams, yang melakukan start pertamanya untuk Amerika Serikat dalam 475 hari, membalikkan keadaan di akhir babak pertama, melepaskan tembakan menakjubkan dari jarak jauh untuk mencetak gol. Guillermo Ochoa Ini memberi Amerika keunggulan tipis di babak pertama.

“Orang-orang mempunyai banyak tanda tanya mengenai hal ini,” kata Adams. “Tetapi melihat apa yang kami lakukan minggu demi minggu ketika kami memiliki kesempatan untuk bekerja sama, kami terus berkembang.”

Ketika Meksiko berusaha untuk kembali ke permainan, Reina mengambil keuntungan dari sapuan buruk dari area penalti dan melepaskan tembakan tepat melewati Ochoa di tiang dekat untuk menggandakan skor Amerika.

READ  Playoff MLB 2023, LCS Hari 6: Astros vs. penjaga hutan

Wasit Drew Fisher menghentikan pertandingan sesaat sebelum waktu reguler, kemudian menghentikannya lagi di perpanjangan waktu sejalan dengan langkah kedua protokol anti-diskriminasi CONCACAF setelah nyanyian anti-gay berulang kali terdengar dari penonton saat ia menyerang kiper Amerika tersebut. Matt Turner Dia mengambil tendangan gawangnya sendiri.

Semifinal UEFA Nations League tahun lalu antara Amerika Serikat dan Meksiko di Las Vegas berakhir sekitar empat menit lebih awal karena nyanyian dari para penggemar Meksiko, yang selama bertahun-tahun menghina kiper tim lawan.

Para pemain UMSNT merayakan kemenangan setelah mengalahkan Meksiko di final CONCACAF Nations League.

Setelah mengalami cedera hamstring kanan yang memerlukan operasi dua kali, Adams tidak bermain untuk Amerika Serikat sejak Piala Dunia 2022 sebelum masuk pada menit ke-63 pada hari Kamis dan kemudian keluar pada menit ke-100 karena pembatasan menit bermain.

Penampilannya di klub dibatasi hingga 21 menit antara 11 Maret 2023 dan 13 Maret, ketika ia kembali dari cedera dan berpartisipasi selama 20 menit untuk Bournemouth melawan Luton Town di Liga Utama Inggris.

Adams bergabung dengan Josh Wolff sebagai satu-satunya orang Amerika dalam 40 tahun terakhir yang mencetak dua gol bunuh diri pertamanya El Tri; Adams juga mencetak gol dalam laga persahabatan melawan Meksiko pada September 2018.

Masih dalam batas menit, Adams digantikan oleh Johnny Cardoso di awal babak kedua, Minggu.

“Tyler yang tipikal, kami bertengkar di ruang ganti dan dia ingin bermain lebih banyak. Teman-teman bertanya-tanya mengapa dia tidak bisa bermain lebih banyak?” kata Berhalter. “Saya sangat menginginkan dia bermain, karena saya melakukannya, ini adalah masalah keamanan. Kami ingin memastikan dia kembali dalam keadaan sehat karena dia memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan.”

Berhalter telah menyetujui batas menit maksimal bersama Bournemouth. Adams mengatakan dia kemungkinan akan dibatasi hingga 60 menit akhir pekan ini ketika dia kembali bermain untuk klubnya.

READ  Ross Chastain memenangkan Alli 400 di Nashville

Adams mengatakan: “Tertinggal di babak kedua jelas mengecewakan, terutama setelah mencetak gol dan membantu tim.” “Jadi, ya, saya mengerti kita harus pintar dalam membuat rencana jangka panjang.”

Reina, yang hanya bermain satu pertandingan liga musim ini bersama Borussia Dortmund dan Nottingham Forest, mencetak gol internasionalnya yang kedelapan. Umpan silang Christian Pulisic diblok bek Johan Vazquez. Bola dibelokkan dari striker Amerika Hajj Wright dan kembali ke Vasquez, yang mencoba menghalau bola dengan kepalanya. Reina membiarkan bola memantul dan menaklukkan Ochoa ke tiang dekat dari jarak 16 yard.

“Ini bagus untuk momentum,” kata Reyna. “Kami telah berada di grup inti kami selama beberapa waktu dan saya pikir kami tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan dan turnamen besar dan mudah-mudahan kami bisa mencapainya di Copa America dan tampil bagus di sana.”

Fisher awalnya mendapat hadiah penalti atas pelanggaran Anthony Robinson terhadap Santiago Jimenez tak lama setelah gol Reina. Namun setelah tinjauan video oleh Tatiana Guzman dari Nikaragua, wasit membatalkan kesalahan tersebut dan memberi striker tersebut kartu kuning karena simulasi tersebut.

Berhalter membuat lima perubahan pada lineup awalnya pada hari Kamis dalam kemenangan 3-1 perpanjangan waktu atas Jamaika, menambahkan bek kanan Serginho Dest, bek tengah Tim Ream, gelandang Adams dan Reyna, dan striker Wright. Mereka menggantikan Joe Scully, Myles Robinson, Yunus Musa, Malik Tillman dan Folarin Balogun.

Pelatih Meksiko Jaime Lozano memasukkan bek kanan Jorge Sanchez dan striker Hirving Lozano menggantikan Julian Araujo dan Julian Quiñones.

Baik Amerika Serikat maupun Meksiko kini akan mulai mempersiapkan diri untuk Copa America musim panas ini, yang akan diadakan di Amerika Serikat mulai 20 Juni hingga 14 Juli. Selanjutnya, mereka akan mengincar Piala Dunia 2026 yang diselenggarakan bersama oleh Amerika Serikat. Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

READ  Saluran Sepak Bola Michigan-Washington, waktu, jadwal TV, informasi siaran

“Sebelum kita menyadarinya, tahun 2026 akan tiba,” kata Berhalter.

Jamaika mengalahkan Panama 1-0 pada laga perebutan tempat ketiga berkat gol Dexter Lembekissa pada menit ke-41.

Informasi dari The Associated Press digunakan dalam cerita ini.