Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kesimpulan Oilers-Stars Game 4, lihat awal pertarungan Game 5

Kesimpulan Oilers-Stars Game 4, lihat awal pertarungan Game 5

Edmonton Oilers menghadapi defisit seri 2-1 menjelang Game 4, dan setelah dua gol Dallas Stars di 5:29 pertama pertandingan, sepertinya skor ini bisa bertambah menjadi 3-1.

Kemudian keadaan berubah secara signifikan.

Ryan McLeod dan Evan Bouchard mencetak gol pertama, disusul gol Matthias Janmark dan Leon Draisaitl di gol kedua, serta gol Matthias Ekholm ke gawang yang kosong. Seri ini sekarang 2-2 dan akan kembali ke Dallas untuk Game 5 pada hari Jumat (20.30 EST, TNT).

Apa yang paling menonjol dari game ini? Tren apa yang akan berlanjut? Dan siapa pemain kunci yang harus diperhatikan dengan seri yang kini mencapai best-of-3?

Kelas kapal tangki: A-

Game 4 adalah penjumlahan sempurna dari Oilers. Mereka memiliki awal yang buruk, kalah 2-0 pada 5:29 pertama dari pertandingan yang harus dimenangkan. Mereka bangkit kembali dengan kuat untuk mencetak lima gol tak terjawab, permainan terkontrol dengan membatasi Dallas menjadi 22 tembakan, membunuh dua permainan kekuatan dan mencetak gol singkat. Kiper Stuart Skinner tampak seperti berada di ambang kehancuran tetapi melakukan beberapa penyelamatan penting – termasuk penyelamatan hebat dari Tyler Seguin – untuk memastikan Dallas tidak mencetak gol ketiga itu.

Tidak ada tim di postseason yang terlihat seburuk dan sebagus Oilers, lebih sering dalam 20 menit yang sama.

Pelatih Kris Knoblauch juga pantas mendapatkan bunganya saat ia mengubah rosternya untuk Game 5. Dia memperdagangkan penyerang Corey Perry dan Ryan McLeod, serta pemain bertahan Philip Broberg; Mereka memperdagangkan penyerang Sam Carrick dan Warren Voegele, serta pemain bertahan Vincent Desharnais. Sekali lagi, Knoblauch menekan tombol yang tepat: McLeod mencetak gol pertama Edmonton untuk memangkas keunggulan Dallas menjadi 2-1 melalui assist dari Perry. Garis mereka dengan Leon Draisaitl mengungguli Stars 6-1 saat berada di atas es dengan skor 5-on-5.

READ  The Braves meraih gelar NL East 2023

Oilers memuji Knoblauch karena menyelamatkan musim mereka. Dia melanjutkan aksi heroiknya di babak playoff.


Peringkat bintang: C-

Keunggulan 2-0 di babak pertama bukanlah masalah. Menyaksikan Oilers mencetak dua gol dalam 51 detik — gol singkat Mattiaj Janmark dan gol ke-10 Leon Draisaitl di postseason — bukanlah masalah.

Masalahnya adalah betapa patuhnya Stars kalah di Game 4 di Edmonton. Itu adalah Dallas Satu Percobaan tembakan berbahaya di babak ketiga melawan Stuart Skinner.

Tanpa emosi, tanpa menahan diri. Sekarang Oilers memiliki kehidupan baru dalam serial ini.


Apa yang kami pelajari di Game 4

Kiper dapat melakukan penyelamatan dengan tongkat meskipun mereka tidak memegang tongkat.

Di penghujung babak pertama, penjaga gawang Stars Jake Oettinger kehilangan tongkatnya saat mencoba melakukan dua penyelamatan pada permainan kekuatan di Edmonton. Sayap Oilers Zach Hyman mendorong tongkat dengan skatenya kembali dari Oettinger, dan akhirnya berhenti dengan bilah tongkat melilit garis gawang.

Connor McDavid mengarahkan puck ke kanan Oettinger, melihat cahaya matahari antara penjaga gawang dan gawang dan melepaskan puck…langsung dari tongkat yang ditinggalkan dan jauh dari bahaya bagi Dallas. McDavid membuat bangku cadangan tampak terkejut dan tidak percaya pada pertandingan yang berakhir 2-2.

Menurut Daftar hasil resmi NHLdianggap sebagai tembakan yang gagal oleh McDavid dan bukan penyelamatan oleh Oettinger, yang kami yakini merupakan perkiraan yang terlalu meremehkan kekuatan kognitif Otter.


Pemain yang harus diperhatikan di Game 5

Perawat Darnell. Pemain bertahan Edmonton ini menjadi sasaran ejekan lokal setelah Game 3, dengan beberapa orang secara terbuka mempertanyakan masa depannya bersama tim karena ketidakefektifannya. Dia berada di atas es untuk dua gol pertama The Stars, termasuk tembakan Esa Lendl yang dibelokkan oleh Nurse dan masuk ke gawang untuk membuat skor menjadi 2-0.

READ  Skor permainan Oklahoma vs Nebraska, makanan cepat saji: No. 6, yang dengan cepat mendominasi mumi, dan mencetak poin terbanyak melawan lawan

Tapi dia terus berjuang. Dia membantu mencapai tujuan McLeod. Itu adalah kehadiran fisik. Dia melakukan 12 tembakan tetapi melakukan penalti kecil pada waktu es 19:19. Itu adalah penampilan yang menentukan bagi seorang pemain penting.

Jason Robertson. Apakah versi Roberts sudah berakhir? Pemain sayap The Stars menjalani 10 pertandingan playoff tanpa mencetak gol sebelum mencetak hat-trick di Game 3, sebagian berkat kembalinya Roope Hintz. Tapi Robertson berada di -2 tanpa poin di Game 4, menandai keenam kalinya di postseason dia ditahan tanpa poin dan ketujuh dia menerima penilaian negatif.

Saat para Bintang terus mencari target permainan kekuatan pertama mereka di seri ini, mereka akan membutuhkan Robertson yang muncul di Game 3, dengan aksi kembali ke Dallas di Game 5.


Pertanyaan besar untuk Game 5: Apakah Chris Tanev baik-baik saja?

Bek The Stars memblok tembakan Evander Kane dengan kaki kanannya saat waktu tersisa 7:38 di babak kedua, dan tidak kembali bermain karena cedera tubuh bagian bawah. Tanev adalah akuisisi kunci pada tenggat waktu perdagangan, karena ia adalah bagian penting dari empat bintang pertahanan teratas, dengan rata-rata waktu es 23:26 per game.

Dia memiliki 68 tembakan yang diblok untuk memimpin semua pemain di postseason. Dallas berharap bisa menangkis beberapa pemain lagi di Game 5. Jika tidak, itu akan menjadi pukulan besar bagi area tertipis di barisan Stars dan dapat memengaruhi pembunuhan penalti, yang merupakan hal terakhir yang Anda inginkan. melawan tim. Pekerja minyak.

Setelah pertandingan, pelatih Pete DeBoer mengatakan “semoga saja” bahwa Tanev baik-baik saja dengan game kelima.