Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sean Kingston: Polisi menggerebek rumah penyanyi yang dituduh tidak membayar untuk TV besar tersebut

Sean Kingston: Polisi menggerebek rumah penyanyi yang dituduh tidak membayar untuk TV besar tersebut

Sumber gambar, Gambar Getty

  • pengarang, Sofia Ferreira Santos
  • Peran, berita BBC

Polisi menggerebek sebuah rumah besar di Florida yang diyakini sebagai kediaman Sean Kingston.

Penyanyi, yang bernama resmi Kisan Anderson, tinggal di sebuah kediaman dekat Fort Lauderdale, kata dokumen pengadilan.

Februari lalu, sebuah perusahaan menuduhnya tidak membayar harga penuh untuk sebuah televisi dan sistem audio berukuran besar.

Seorang wanita yang diyakini sebagai ibunya ditangkap di properti itu pada Kamis pagi atas tuduhan penipuan dan pencurian.

Dalam sebuah pernyataan kepada BBC, Kantor Sheriff Broward mengonfirmasi bahwa mereka telah mengeluarkan surat perintah penangkapan dan penggeledahan di properti tersebut.

“Sebagai hasil penyelidikan, seorang wanita dewasa, bernama Janice Turner, ditahan pada 16/2/1963, atas berbagai tuduhan penipuan dan pencurian.

“Investigasi ini aktif dan berkelanjutan.”

Tidak jelas apakah Kingston hadir di properti tersebut pada saat penangkapan, atau apakah penangkapan tersebut terkait dengan tuduhan perusahaan.

Mr Kingston tampak menanggapi kabar tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Menanggapi laporan bahwa wanita yang ditangkap adalah ibunya, penyanyi itu berkata: “Saya baik-baik saja, begitu pula ibu saya.”

“Pengacara saya sedang menangani semuanya saat kita berbicara,” tambahnya.

BBC telah menghubungi Kingston dan ibunya, yang dikenal di Instagram sebagai Mama Kingston, untuk memberikan komentar.

Sumber gambar, Berita WFOR/CBS

Komentari foto tersebut, Rekaman yang diperoleh mitra BBC AS, CBS, menunjukkan beberapa mobil polisi dan sebuah mobil polisi besar di dekat istana.

Perusahaan tersebut menuduh bahwa Kingston “membujuk” perusahaannya untuk memasang produk tersebut “dengan uang muka sekecil mungkin” dengan membuat “banyak pernyataan palsu”, termasuk saran bahwa dia akan membuat video promosi untuk perusahaan tersebut bersama Justin Bieber.

Setelah pemasangan, perusahaan mengatakan Tuan Kingston gagal melakukan sisa pembayaran, dan perusahaan tersebut menggugatnya karena pelanggaran kontrak dan penipuan.

Seorang pengacara yang mewakili Ver Ver Entertainment mengatakan kepada Local 10 di Miami bahwa perusahaan berharap dapat memulihkannya dari rumah setelah penggerebekan polisi.

“Kami tahu properti kami ada di dalam rumah ini, jadi setelah penggerebekan terjadi, kami akan mengerahkan sekelompok orang di sana untuk merakitnya kembali dan mengembalikannya ke pemilik yang sah,” tambahnya.

Kingston, 34, terkenal dengan lagu-lagu hit seperti “Beautiful Girls,” “Fire Burning,” dan “Eenie Meenie,” yang menampilkan Justin Bieber.