Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rapper Sean Kingston ditangkap setelah penggerebekan rumah besar di Florida: Sheriff

Rapper Sean Kingston ditangkap setelah penggerebekan rumah besar di Florida: Sheriff

Pihak berwenang mengatakan dia ditangkap atas berbagai tuduhan penipuan dan pencurian.

Rapper Sean Kingston ditangkap di California setelah penggerebekan SWAT di rumah sewaannya di Florida Selatan, kata Kantor Sheriff Broward County, Kamis.

Kingston, 34, yang bernama asli Kesan Anderson, ditangkap “tanpa insiden” di Fort Irwin, California, atas berbagai tuduhan penipuan dan pencurian dan akan dimasukkan ke penjara San Bernadino, kata penyelidik dalam rilis berita.

Sebelumnya pada Kamis, kata afiliasi Miami ABC News WPLG Ibu rapper tersebut, Janice Turner, dilaporkan ditangkap atas tuduhan penipuan setelah sebuah rumah digerebek di Southwest Ranches, Florida.

Peternakan Barat Daya terletak sekitar 22 mil barat daya Miami, Florida.

Robert Rosenblatt, pengacara yang mewakili rapper tersebut dan ibunya, mengatakan kepada WPLG, “Kami mengetahui beberapa tuduhan” terhadap keduanya.

“Kami berharap dapat menyelesaikan masalah ini di pengadilan dan yakin dapat mencapai resolusi yang sukses untuk Sean dan ibunya,” kata Rosenblatt.

Setelah penangkapan Turner, Kingston memposting di Instagram, “Orang-orang menyukai energi negatif! Saya baik-baik saja, begitu pula ibu saya! … Pengacara saya sedang menangani segala hal saat kita berbicara.”

ABC News telah menghubungi perwakilan Kingston untuk memberikan komentar.

Monica Escobedo dari ABC News berkontribusi pada laporan ini.