Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Schitts Creek’ Emily Hampshire meminta maaf atas kostum Halloween Johnny Depp dan Amber Heard

‘Schitts Creek’ Emily Hampshire meminta maaf atas kostum Halloween Johnny Depp dan Amber Heard



CNN

Emily Hampshire telah meminta maaf karena berdandan seperti teman seperti Johnny Depp dan Amber Heard untuk Halloween.

di dalam Dalam pernyataan yang dia posting di akun Instagram-nya, Aktris “Schitts Creek” telah mengeluarkan permintaan maaf karena menggambarkan pasangan yang terlibat dalam persidangan yang berpusat pada tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

“Saya ingin mengatasi salah satu hal paling ceroboh, tidak sensitif, dan bodoh yang pernah saya lakukan,” bunyi pernyataan Hampshire. “Untuk Halloween, dengan bodohnya saya berpikir akan lucu jika berdandan seperti Johnny Depp dan Amber Heard. Saya sangat menyesal dan malu karena telah memasukkan sesuatu yang sangat buruk ke alam semesta.

“Kekerasan dalam rumah tangga sama sekali tidak lucu,” tambahnya. “Ini adalah masalah nyata dengan orang-orang nyata dan saya benar-benar menyesali tindakan saya. “Di masa depan saya akan melakukan yang lebih baik. Aku sangat menyesal.”

Foto-foto tersebut dihapus setelah mendapat reaksi keras, namun TMZ menerbitkannya.

Hampshire ditampilkan dengan rambut disisir ke belakang dan berpakaian seperti Depp, sementara temannya Heard difoto. Pasangan tersebut memiliki perlengkapan, termasuk sebotol anggur dan kotoran palsu, yang terakhir merupakan bukti kesaksian selama persidangan tentang Depp yang menemukan kotoran di tempat tidur mereka.

Depp dan Heard saling menggugat pada tahun 2022 setelah dia menuduhnya mencemarkan nama baik dia dalam sebuah opini yang ditulis Heard untuk Washington Post pada tahun 2018.

READ  Offset, Quavo, Drake, dan lainnya bergulat dengan kematiannya yang 'bodoh' - Rolling Stone