Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Tomlinson menjadi pembawa acara larut malam CBS baru setelah ‘Colbert’

Taylor Tomlinson menjadi pembawa acara larut malam CBS baru setelah ‘Colbert’

Dalam perubahan besar dalam lanskap televisi larut malam, stand-up comedian Taylor Tomlinson, 29, akan mengambil alih slot waktu setelah “Pertunjukan Terlambat dengan Stephen Colbert“di CBS. Langkah ini tidak hanya menjadikannya satu-satunya wanita yang bekerja di acara larut malam di jaringan televisi saat ini, tetapi juga yang termuda dalam dua dekade.

Tomlinson akan berperan sebagai pembawa acara “After Midnight,” yang terinspirasi oleh serial “@midnight With Chris Hardwick,” yang ditayangkan perdana di Comedy Central pada tahun 2013 dan dibatalkan empat tahun kemudian. Pertunjukan ini, dengan Hardwicke sebagai pembawa acara, menampilkan kumpulan papan cerita.

Produser eksekutif acara baru tersebut termasuk Stephen Colbert, yang mengumumkan berita tersebut di acaranya pada hari Rabu. Tomlinson akan mulai pada tahun 2024.

Komedian, yang tinggal di Los Angeles, adalah pendatang baru di industri film dan televisi, namun dalam waktu yang sangat singkat, ia telah menjadi salah satu artis stand-up yang paling dikenal dan populer di negara tersebut, memanfaatkan kekuatan dari dua spesial Netflix. “Krisis seperempat kehidupan” Dan “Lihat dirimuDia saat ini sedang melakukan tur dunia di teater-teater besar.

Dia mulai tampil saat remaja dan bermain di sirkuit gereja sejak dini. Terobosan besarnya di Netflix datang berkat serial berdurasi 15 menit tentang “The Comedy Lineup” pada tahun 2018. Spesial berikutnya akan tayang perdana di layanan streaming pada bulan Februari.

Tomlinson pada dasarnya mengisi posisi yang kosong ketika James Corden pensiun dari “The Late Late Show” awal tahun ini. Sebelum dia, Craig Ferguson dan Tom Snyder menjabat sebagai pembawa acara setelah The Late Show With David Letterman.

READ  Pejabat Istana Buckingham berhenti setelah ketua amal Black bertanya dari mana dia 'sebenarnya'

Daftar perempuan yang mendapat peluang seperti itu di jaringan televisi sangat sedikit. Joan Rivers adalah orang pertama di era modern, menjadi pembawa acara serial Fox yang berumur pendek pada tahun 1986. Pada tahun 2019, Lilly Singh menggantikan Carson Daly di segmen Larut Malam NBC pada tahun 2019. Namun ketika acara itu tidak ditayangkan pada tahun 2019, In 2021, jaringan TV telah menjadi klub khusus pria.