Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet hampir tidak membintangi Titanic

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet hampir tidak membintangi Titanic



CNN

James Cameron membagikan beberapa detail mengejutkan dari pembuatan blockbuster Titanic, yang merayakan 25 tahun sejak dirilis bulan depan.

Dalam wawancara video baru dengan GQsutradara ikonik mengungkapkan bahwa dia hampir tidak memilih Leonardo DiCaprio atau Kate Winslet – yang bintang romansanya yang kariernya sebagai bintang film ikonik didukung oleh film tengara pemenang Oscar.

Saat mempertimbangkan aktor untuk memerankan kekasihnya yang bernasib sial di kapal laut yang hancur, Cameron menjelaskan bahwa dia awalnya memiliki seseorang seperti Gwyneth Paltrow dalam pikiran untuk Rose, dan bahwa sementara Winslet telah disarankan sebagai pilihan, dia khawatir dia akan melakukannya. Banyak dandanan.

“Aku sebenarnya tidak melihat Kate pada awalnya,” katanya dalam video tersebut. “Dia juga melakukan sejumlah drama sejarah lainnya, dan dia mengembangkan reputasi sebagai ‘Corset Kate’ melakukan hal-hal bersejarah.” (Benar, tiga kredit aktris Pembaca sebelum “Titanic” juga merupakan drama kostum – “Sense and Sensibility” pada tahun 1995, diikuti oleh “Jude” dan “Hamlet” satu tahun kemudian.)

Cameron melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia takut menempatkan Winslet dalam peran tersebut akan “terlihat seperti yang paling malas di dunia”, tetapi tetap setuju untuk bertemu dengannya pada akhirnya. Tentu saja, dia mengira dia “keren”, dan sisanya adalah sejarah.

Sementara itu, ada beberapa masalah awal dengan DiCaprio.

Setelah pertemuan “histeris” awal dengan aktor Heartthrob, di mana semua wanita di kantor produksi entah bagaimana berakhir di ruang rapat bersama dengan Cameron, DiCaprio diundang kembali untuk melakukan tes layar dengan Winslet, yang pada saat itu sudah menjadi pemeran. .

Tetapi ketika bintang “Romeo + Juliet” itu muncul, dia terkejut mengetahui bahwa dia harus membaca kalimatnya dan difoto bersama Winslet untuk mengukur chemistry mereka di depan kamera.

Cameron menggambarkan “Dia datang, mengira itu adalah pertemuan lain untuk bertemu Kate”.

Dia ingat memberi tahu pasangan itu, “Kami akan menjalankan beberapa baris, dan saya akan menembak mereka.”

Tapi kemudian DiCaprio – yang menyutradarai beberapa film dan menerima nominasi Academy Award untuk “What’s Eating Gilbert Grape” tahun 1993 – memberi tahu Cameron, “Maksud Anda saya membaca? … Saya tidak membaca,” menyiratkan bahwa dia tidak lagi tunduk pada untuk Untuk audisi untuk peran film.

Tanpa ragu, Cameron menjangkau bintang itu dan mengatakan kepadanya, “Baiklah, terima kasih sudah datang.”

Sutradara kemudian menjelaskan kepada DiCaprio besarnya proyek di hadapan mereka, bagaimana film itu akan memakan waktu dua tahun dalam hidupnya, dan bagaimana dia “tidak akan melakukannya dengan membuat keputusan casting yang salah.”

Cameron berkata dia memberi tahu aktor muda itu, “Kalau begitu kamu membaca atau kamu tidak mendapatkan peran itu.”

DiCaprio dengan enggan menyerahkan pujiannya.

Cameron ingat bagaimana aktor itu “menyala” dan “menjadi Jack”, menciptakan chemistry elektrik dengan Winslet yang kemudian terlihat jelas di film itu sendiri.

“Titanic” berlayar ke bioskop pada 19 Desember 1997 dan akhirnya memenangkan 11 Academy Awards, termasuk Sutradara Terbaik untuk Cameron.

READ  Video musik 'Anti-Hero' Taylor Swift tampaknya telah di-remix menjadi satu platform di tengah reaksi balik