Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Saya tidak mendapat bagian” – Batas waktu

“Saya tidak mendapat bagian” – Batas waktu

Aaron Paul terbuka tentang pemikirannya tentang tidak dibayar untuk streaming Sayang sekali Lahir di Netflix.

Salah satu masalah utama dalam pemogokan SAG-AFTRA adalah pembayaran kepada aktor dari layanan streaming. Saat ini, para aktor tidak mendapatkan sisa apa pun dari karya mereka yang ditampilkan di layanan streaming seperti saat pertunjukan mereka di platform linier.

“Saya tidak mendapatkan satu pun Netflix Sayang sekali“Jika kita jujur, itu gila bagi saya,” kata Paul. Hiburan Malam Ini Kanada selama aksi duduk terakhir.

Dia melanjutkan: “Pertunjukannya ditayangkan selamanya di spanduk-spanduk ini, dan melewati ombak. Saya melihatnya beberapa hari yang lalu Sayang sekali Itu populer di Netflix. Saya pikir banyak dari streamer ini tahu bahwa mereka lolos dengan tidak membayar upah yang adil kepada orang-orang, dan sekarang saatnya untuk berkorban. “Ini hanyalah salah satu hal yang kami perjuangkan.”

Selama Sayang sekali Dalam pertemuan kecil di barisan piket, bintang Bryan Cranston berbicara tentang mengapa penting bagi para aktor untuk memperjuangkan kontrak yang lebih baik dengan AMPTP.

“Penyiaran semakin mengecil dari tahun ke tahun, dan bahkan jika Anda membuat acara radio, apa yang tersisa akan sangat berkurang,” katanya. “Ketika kami pertama kali memulai bisnis ini, dahulu kala, kami mengandalkan sisa untuk dapat membayar tagihan kami. Maksud saya, bagian dari persamaan bisnis adalah sisa, sisa internasional, penjualan DVD dan hal-hal seperti itu. Tapi itu adalah hilang.”

READ  Bagaimana Marvel Studios Diuntungkan Dari Thor: Love and Thunder