Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Global Citizen Festival Menambahkan Jungkook BTS ke Daftar Sebagai Co-Chair – Rolling Stone

Global Citizen Festival Menambahkan Jungkook BTS ke Daftar Sebagai Co-Chair – Rolling Stone

Jung Kook BTS telah bergabung dalam lineup Global Citizen Festival 2023 hanya beberapa minggu sebelum acara musik live dijadwalkan berlangsung di Great Lawn di Central Park Kota New York. Musisi tersebut akan ikut memimpin festival bersama dengan headliner yang diumumkan sebelumnya, Anitta dan Ms. Lauryn Hill dan Cabai Merah Pedas.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dalam Global Citizen Festival tahun ini sebagai salah satu bintang utama!” Jungkook berbagi dalam sebuah pernyataan. “Festival ini menyoroti isu-isu penting dan merangsang tindakan dan saya sangat senang bisa terlibat. Saya tidak sabar untuk tampil di depan begitu banyak orang di Great Lawn di Central Park.

BTS belum pernah tampil di panggung selama festival di New York City selama sejarah panjangnya. Namun, grup tersebut memang membawakan “Butter” dari Seoul selama acara Global Citizen Live 2021. Penampilan Jungkook akan menjadi pertama kalinya ada anggota grup yang tampil di panggung utama.

Jungkook secara resmi meluncurkan era solonya pada bulan Juli dengan single “Seven” yang dibantu oleh Latto. Rilisan ini terjadi setelah “My You” dan “Still With You” mencapai layanan streaming setelah hanya tersedia di YouTube dan SoundCloud. Selama musim panas, penyanyi itu tampil Selamat pagi america Dan di Live Lounge Radio BBC 1.

Acara tanggal 23 September ini juga akan menampilkan penampilan dari Megan Thee Stallion, Conan Gray, The Stray Kids, DJD Nice, dan Sofia Carson.

Umum

Global Citizen Festival 2023 berfokus untuk membantu mendorong tindakan untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem, khususnya di wilayah selatan, dengan upaya tambahan untuk memerangi ketidaksetaraan gender di tingkat internasional. “Kampanye ini akan menyatukan jutaan suara, yang diperkuat oleh artis-artis terbesar di dunia, untuk menuntut tindakan segera dari para pemimpin dunia yang berkumpul di New York City untuk Majelis Umum PBB pada bulan September,” demikian bunyi pernyataan acara tersebut.

READ  Sherrill Lee Ralph 2022 Emmy Award Pidato