Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengasuh membuang Bill Maher dan mengecam AI selama demonstrasi di New York – Batas waktu

Pengasuh membuang Bill Maher dan mengecam AI selama demonstrasi di New York – Batas waktu

Ini adalah hari ke 127 pemogokan WGA dan hari ke 54 pemogokan SAG-AFTRA.

Setelah akhir pekan Hari Buruh yang panjang, Writers Guild of America East tidak mengadakan aksi duduk apa pun yang dijadwalkan pada hari Selasa di New York City, dan jumlah pemilih sedikit di pagi yang panas dan lembab di sepasang aksi duduk SAG-AFTRA di luar kantor NBCUniversal dan Netflix di Manhattan.

“Kami masih muda, namun kami kuat saat ini,” pengisi suara, penyanyi, dan pemimpin band SAG-AFTRA Sue Birch mengatakan kepada 14 orang dalam pidato penutup pada pertemuan Netflix, yang dihadiri oleh aktor Susan Sarandon, F. Murray Abraham, Michael Cyril Creighton dan Mike Doyle juga mengikuti garis piket.

Birch berterima kasih kepada semua orang yang telah datang, lalu membahas komentar yang dibuat oleh pembawa acara bincang-bincang Bill Maher tentang pemogokan para penulis di episode terakhir podcastnya. klub acak.

pembawa acara HBO Secara real time dengan Bill Maher Dia menyatakan simpatinya kepada para penulis dan setuju dengan tamu Jim Gaffigan bahwa para penulis “kesal” dengan sisa pendapatan dari streaming langsung, tetapi juga mengatakan bahwa beberapa tuntutan mereka “aneh” dan mereka “menganggap Anda berhutang budi.” hidup sebagai penulis.”

Maher berkata, “Dan kamu tidak.” “Ini adalah bisnis pertunjukan. Ini adalah liga penentu keberhasilan.”

Birch mengatakan menonton video acara Maher membuatnya “kesal”.

“Dia duduk di kursi empuk, merokok cerutu, benar-benar tuli, dan berkata, ‘Kamu tahu, aku sangat peduli dengan bukuku.’ Saya salah satu penulis, dan saya menyadari ada pemogokan yang sedang terjadi, tapi, tahukah Anda , salah satu dari mereka sudah bukan profesi lagi.

READ  Kushida mencapai finalis yang mengesankan di debut Acara Utama Impact

“Tahukah Anda? Anda benar: tidak ada seorang pun yang menjanjikan karier kepada kami,” kata Birch melalui megafon. “Tetapi karena kami memiliki pekerjaan, kami seharusnya bisa mendapatkan upah yang layak. Kami tidak punya pekerjaan, jadi kami bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Kami tidak punya pekerjaan, jadi kami bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.” Tidak terlalu banyak bertanya.”

Birch juga merujuk pada pengajuan SEC pada hari Selasa di mana CEO Warner Bros. mengatakan: David Zaslav mengatakan pemogokan para penulis dan aktor akan merugikan perusahaan antara $300 juta dan $500 juta.

“Saya punya solusi untuk mereka,” kata Birch kepada kantor Warner Bros. Penemuan di dekat Netflix. “Kembalilah ke meja perundingan. Negosiasikan kontraknya. Pemogokan akan berakhir. Kamu tidak akan kehilangan uang, dan kita semua akan kembali bekerja.”

Di pusat kota, sekitar dua lusin tempat duduk memadati di luar kantor pusat Rockefeller Center NBCUniversal. Salah satunya adalah Margaret Owens, seorang aktris latar belakang dan anggota SAG-AFTRA yang tinggal di Philadelphia yang melakukan perjalanan ke New York untuk mengikuti rapat umum.

“Saya adalah warga lokal Philadelphia. Biasanya saya adalah aktor latar belakang. Kami adalah mayoritas dari mereka yang membentuk serikat pekerja,” kata Owens kepada Deadline.

Owens, mantan model dan anggota SAG-AFTRA sejak 2014, kini memiliki pekerjaan tetap dan latar belakang akting yang cukup — sebagian besar di New York — untuk tetap menjadi anggota serikat tersebut. Dia tidak memiliki kredit layar tetapi telah muncul sebentar di proyek-proyek mulai dari M. Night Shyamalan’s kaca ke episode Netflix Oranye adalah hitam baru.

Dia mengatakan bahwa artis seperti dia melihat bahwa 18 jam kerja di lokasi syuting diterjemahkan menjadi beberapa detik di layar. “Berkedip dan kamu merindukanku,” kata Owens.

READ  Buffy Sainte Marie, Penulis Lagu Pemenang Oscar, Akar Lokalnya Dipertanyakan dalam Laporan CBC - Batas Waktu

“Saya belum dipindai,” tambah Owens, namun dia khawatir bahwa pelaku di balik layar berisiko diduplikasi secara digital dan digantikan tanpa perlindungan oleh AI pada dekade berikutnya.

“Kami berjuang untuk aktor sehari-hari, mereka yang mewujudkannya,” kata Owens. “Saya serius mengambil cuti sehari dari pekerjaan saya dan menyelesaikannya di sini pada hari-hari musim panas karena ini penting dan perlu. Orang-orang perlu diingatkan bahwa kita tidak semuanya jutawan.