Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Saya pikir saya akan dilarang memasuki Amerika” setelah Olimpiade Tokyo

“Saya pikir saya akan dilarang memasuki Amerika” setelah Olimpiade Tokyo

Setelah keikutsertaannya di Olimpiade Tokyo pada musim panas 2021 berakhir malang, pesenam legendaris Simone Biles sempat ragu dengan sambutan yang akan diterimanya dari negara asalnya.

Kuning terungkap Panggil ayahnya Podcast (h/t Hari ini Ternyata) dia takut untuk kembali ke Amerika Serikat setelah dia meraih perunggu di cabang olahraga balok keseimbangan, satu-satunya medali individu yang dia dapatkan tahun itu, setelah menderita kasus “keseleo”.

“Jika saya bisa naik pesawat dan pulang, saya akan melakukannya. Saya pikir saya akan dilarang masuk Amerika, karena itulah yang mereka katakan kepada Anda: 'Jangan kembali jika tidak ada emas.' kembalilah,” katanya (h/t Patrick Smith Berita NBC).

Biles mengejutkan dunia ketika dia berjuang dengan eksekusi dan mendarat dengan canggung selama rutinitas lemari besi. dia Menarik Dari final tim dan final individu, dengan alasan perlunya fokus pada kesehatan mentalnya. Namun, keputusannya sangat membebani pikirannya.

Dia mengenang bagaimana perasaannya saat itu: “Amerika membenci saya. Dunia akan membenci saya. Saya tidak bisa tidak melihat apa yang mereka katakan di Twitter sekarang.”

Biles kembali berkompetisi tahun lalu dan tampak bertekad untuk berkompetisi di Olimpiade 2024 di Paris. itu Ini diatur untuk dilaksanakan Di US Classic di Hartford, Connecticut, bulan depan.

READ  Sean Payton tidak yakin dengan situasi QB Broncos