Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengunduran diri terjadi saat Coyotes bersiap menghadapi potensi final Arizona, menghadapi Utah: 'Satu pertandingan kandang terakhir'

Pengunduran diri terjadi saat Coyotes bersiap menghadapi potensi final Arizona, menghadapi Utah: 'Satu pertandingan kandang terakhir'

SCOTTSDALE, Ariz. — Tim melakukan yang terbaik untuk membuat segalanya tampak seperti biasa pada hari Selasa, membatasi pertanyaan hanya pada pertanyaan “terkait hoki”, tetapi pada malam yang mungkin menjadi pertandingan terakhir dalam sejarah Arizona Coyotes, ada banyak pertanyaan. cara untuk menjaga penampilan.

Di tengah suara keping yang mengenai kaca dan tongkat yang mengenai es di dalam fasilitas latihan Coyote, Sarang Es, terdapat percakapan di antara staf tim tentang kemungkinan merencanakan perjalanan awal minggu depan untuk mengunjungi tempat yang sekarang tampaknya tak terhindarkan. menjadi rumah baru mereka di Salt Lake City – Tentang siapa yang boleh tinggal atau pergi.

Ketika Coyotes bersiap untuk final musim hari Rabu melawan Edmonton Oilers dan pemilik Alex Meruelo terus bergerak maju dengan negosiasi akhir mengenai kesepakatan yang akan membuatnya mendivestasikan aset hoki organisasi, rasa pengunduran diri tentang apa yang akan terjadi selanjutnya sangat jelas.

“Semangat dari pesan bagi kami adalah untuk menjalani semuanya,” kata pelatih Coyotes Andre Tourigny tentang pendekatan kelompoknya saat mereka memainkan apa yang mungkin akan menjadi pertandingan terakhir di Mollet Arena yang nyaman. “Kami ingin memainkan pertandingan terakhir kami dengan bermartabat dan penuh rasa hormat. Memberikan yang terbaik yang bisa diharapkan oleh para penggemar. Kami ingin memastikan orang-orang mengingat kami sebagai tim yang berjuang dengan sekuat tenaga.

Mereka tidak punya banyak pilihan mengingat keadaan yang tidak biasa yang mereka alami.

The Coyote sedang mempersiapkan pertandingan di Vancouver Rabu lalu ketika berita tentang kepindahan mereka ke Salt Lake City untuk musim depan mulai muncul melalui laporan media. Penyerang veteran Lawson Cross, yang memainkan seluruh 503 pertandingan NHL bersama Arizona, mengatakan dia dan rekan satu timnya mengetahui nasib mereka melalui media sosial.

READ  Georgia vs. TCU: Pilihan awal, prediksi, peluang untuk Pertandingan Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi

“Untuk memblokir semua kebisingan, saya tidak akan berbohong, itu sangat sulit dilakukan,” kata Kraus. “Tetapi kami melakukan pekerjaan yang baik dengan hal itu. Jadi, satu lagi.”

Ada perasaan yang jelas bahwa para pemain dan pelatih sebagian besar masih tidak mengetahui rencana yang sedang diselesaikan di ruang pemilik, meskipun semua orang yang hadir pada sesi media yang diatur dengan cermat pada hari Selasa berhati-hati untuk tidak mengatakan apa pun yang dapat ditafsirkan. Sebagai kritik terhadap cara penanganan pintu keluar ini.

“Saya tidak bisa berkomentar mengenai hal itu,” kata Cross. “Saya tidak tahu logistik atau apa pun dalam hal ini.”

Coyotes telah menghabiskan dua musim terakhir bermain di Mullett Arena yang berkapasitas 4.600 kursi di kampus Arizona State University, mencatat dua kali total kemenangan (42) di sana dibandingkan yang mereka raih saat tandang (21).

Ini dimaksudkan sebagai solusi sementara sementara Meruelo membuat kemajuan dalam membangun arena berkualitas NHL di area tersebut. Kemajuan ini tidak pernah terjadi. Namun, meskipun frustrasi atas fasilitas dan situasi kepemilikan yang tegang, jelas ada perasaan campur aduk dari para pemain saat mereka mempersiapkan diri untuk putaran final di sekitar Mullet.

“Rasanya seperti sebuah keuntungan bermain di kandang sendiri,” kata penyerang veteran Alex Kerfoot. “Jelas kami hanya memiliki satu pertandingan tersisa, jadi akan menyenangkan untuk menampilkan pertunjukan untuk mereka – satu pertandingan kandang terakhir – dan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang mereka berikan kepada kami.”

Ini akan menjadi pemandangan yang berbeda dari apa pun yang pernah dilihat NHL di era media sosial, sejak Atlanta Thrashers ditukar ke Winnipeg pada tahun 2011 lebih dari enam minggu setelah memainkan pertandingan terakhir mereka di Phillips Arena.

READ  Tony Vitiello berteriak setelah bisbol Tennessee berhasil mencapai CWS 2024

Keluarga Coyote telah menjalani kehidupan yang tersiksa selama 28 tahun di gurun pasir sejak mereka tiba dari Winnipeg — penuh dengan ketidakstabilan properti, sidang pengadilan kebangkrutan, dan mendapatkan boot dari rumah terakhir mereka di Glendale karena tagihan yang belum dibayar — tetapi mereka juga berakar di sini.

Tiket panas hari Rabu. Biaya kursi yang tersedia di StubHub pada Selasa malam berkisar antara $400 dan $4,499. Fans berkumpul di tempat parkir sebelum latihan terakhir tim untuk berjabat tangan dengan para pemain dan staf saat mereka tiba.

“Arizona adalah rumah saya,” kata Cross. “Selama delapan tahun (saya bermain di sini), mereka memberikan dukungan yang luar biasa melalui semua suka dan duka. Mereka sangat berarti bukan hanya bagi saya, tapi bagi seluruh rekan satu tim saya. Bersyukur memiliki mereka di sisi kami. “

“Kami pasti akan emosional,” tambah Turini.

Semua tanda menunjukkan bahwa ini adalah perpisahan tidak resmi.

NHL telah menjadwalkan panggilan virtual dengan dewan gubernurnya pada hari Kamis, menurut sumber liga, di mana pemungutan suara resmi dapat dilakukan untuk memindahkan divisi operasi hoki waralaba ke Salt Lake City jika kesepakatan selesai pada saat itu.

Sedangkan untuk pemain dan staf, jadwalnya masih tersisa satu pertandingan. Mereka hanya perlu melihat kemenangan 9-2 Edmonton atas San Jose pada hari Senin sebagai contoh betapa buruknya hal-hal yang bisa terjadi jika mereka kehilangan tugas yang ada. Jadi fokus latihan terakhir ini adalah mencoba memastikan hal itu tidak terjadi.

READ  FSG harus memberikan alasan bagi penggemar Liverpool untuk percaya setelah mengalahkan Jude Bellingham

“Jika kami tidak tampil dan tidak memainkan permainan hoki yang bagus, itu akan merusak segalanya,” kata Turrini. “Dukungan dari para penggemar minggu lalu dan suasana di sekitar pertandingan besok dan orang-orang membicarakan pertandingan itu, itulah yang memotivasi saya. Orang-orang (tidak lain) sangat hebat bagi kami, jadi kami ingin menjadi hebat bagi mereka.

Anda dapat membeli tiket untuk setiap pertandingan NHL Di Sini.

(Foto: Norm Hall/NHLI melalui Getty Images)