Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Satu tewas dan tiga luka-luka dalam kecelakaan tim demonstrasi Angkatan Udara Italia

Satu tewas dan tiga luka-luka dalam kecelakaan tim demonstrasi Angkatan Udara Italia

Angkatan Udara Italia Bubur jagung tiga warna Pilot tim pemeran pengganti melompat kurang dari satu detik sebelum kecelakaan fatal terjadi saat lepas landas dari Bandara Turin Caselle di barat laut Italia.

Video itu diposting di YouTube Ini menunjukkan salah satu pesawat Aermacchi MB-339PAN milik tim melepaskan diri dari formasi lima lantai saat berjuang untuk mencapai ketinggian. Pilotnya melontarkan diri sesaat sebelum tumbukan. Puing-puing yang terbakar itu meluncur ke luar perimeter bandara dan menabrak sebuah mobil, menewaskan seorang gadis berusia 5 tahun dan mengirim tiga anggota keluarganya yang masih hidup ke rumah sakit dengan luka bakar, menurut laporan dari Italia Lupa kantor berita.

Lupa Pesawat dilaporkan mengalami gangguan mesin saat lepas landas sebelum jatuh. Bubur jagung tiga warna Mereka dilaporkan sedang dalam perjalanan untuk tampil di Vercelli Air Show pada hari Sabtu.

Kantor Kejaksaan Turin mulai menyelidiki insiden tersebut. Lupa tersebut. itu Bubur jagung tiga warna Mereka telah menerbangkan MB-339PAN sejak tahun 1982 dan sebelumnya dilengkapi dengan Fiat G.91 PAN.

Frecce Tricolore ditampilkan di Dubai Airshow 2015. (Angkatan Udara AS melalui Wikimedia Commons)

Tiga anggota tim dan 67 penonton tewas dalam bencana Ramstein Air Show setelah tabrakan di udara pada ketinggian rendah pada tahun 1988.

Kami akan memperbarui cerita ini ketika lebih banyak informasi tersedia.

Hubungi penulis: [email protected]

READ  Mantan Presiden China Hu Jintao dikawal keluar dari Konferensi Partai