Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SAMURAI MAIDEN – Trailer gameplay 10 menit

SAMURAI MAIDEN - Trailer gameplay 10 menit

penerbit D3 dan pengembang Bayangan merilis trailer game 10 menit baru untuk Samurai perawan.

Berikut ikhtisar gamenya, melalui Publisher D3:

Di bawah pohon sakura yang menakjubkan di Jepang, seorang wanita muda menjadi… seorang samurai?? Rasakan aksi cepat dari periode Sengoku saat gadis sehari-hari ini membunuh iblis dan melewati kekacauan!

Sebuah kuil sedang terbakar. Pusaran asap hitam naik tinggi ke langit. Teriakan marah para prajurit terdengar di mana-mana. Seorang lelaki tua berjanggut berdiri di depannya … Hei, apakah itu Nobunaga Oda?!

Seorang wanita muda dari abad ke-21 dengan ilmu pedang yang tajam menemukan dirinya di Honnoji selama periode Sengoku! Bersama dengan tiga teman ninja yang baru ditemukan, balapan melalui dunia bawah di bawah Honnoji, menghadapi mayat yang marah di setiap belokan! Tidak ada yang bisa menghentikan tim kekuatan wanita ini, karena wanita muda yang berubah menjadi samurai itu membunuh musuh sementara ninja menghabisi mereka dengan Benjutsu yang ganas!

Dan ketika keadaan menjadi sulit, aktifkan Teknik Hati Setia untuk membuat samurai dan ninja mengunci bibir untuk meningkatkan kemampuan mereka! Ada begitu banyak pertempuran epik yang mengasyikkan untuk Anda lawan! Bunuh raja iblis dari periode Sengoku dan bentuk ikatan abadi dengan teman ninja Anda!

Inilah game pertarungan pedang yang dipimpin wanita baru!

Samurai perawan dijadwalkan keluar untuk Playstation 5Dan Playstation 4Dan mualaf 1 Desember di Jepang, dan di PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, dan komputer Lintas uap Pada 8 Desember di seluruh dunia.

Tonton trailernya di bawah ini.

Cuplikan Gameplay 10 Menit

Inggris

Jepang

READ  Terburu-buru Apple untuk merilis tambalan selama dua hari nol mengancam pengguna iOS dan macOS