Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung Galaxy Z Fold 4: Kamera dan desain baru, $1.800

Apa yang terjadi

Samsung telah mengumumkan Galaxy Z Fold 4, ponsel lipat format besar terbarunya.

mengapa itu penting?

Samsung melihat ponsel yang dapat dilipat sebagai kunci masa depan jajaran perangkat selulernya. Sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, Samsung mempengaruhi pasar yang lebih luas.

Apa berikutnya

Samsung Galaxy Z Fold 4 akan dirilis pada 26 Agustus seharga $ 1.800.

Samsung meningkatkan dia telepon lipat Ambisi dengan Galaxy Z Fold 4, yang mulai dijual pada 26 Agustus dan mulai dari $ 1.800 (£ 1.649, AU $ 2.499).

Ponsel lipat gaya buku baru diumumkan pada hari Rabu Acara yang belum dibongkar Ini memiliki desain yang dimodifikasi yang seharusnya lebih mudah dikelola dalam mode telepon. Ia juga mendapatkan perangkat lunak baru yang memanfaatkan layar yang dapat dilipat dan peningkatan rutin pada prosesor dan kamera.

Samsung adalah salah satu perusahaan pertama yang memasuki pasar, meluncurkan Galaxy Lipat pertama Perangkat pada tahun 2019. Ini memimpin pasar ponsel lipat dengan margin besar dalam hal pengiriman, menurut perkiraan dari Penawaran Konsultan Rantai Pasokan Dan omdia. Tetapi ponsel yang dapat dilipat masih merupakan bagian dari Pasar ponsel yang lebih luas. Z Fold 4 dan Z Flip 4 yang baru adalah upaya terbaru Samsung untuk mengubahnya dengan mengatasi beberapa kritik terbesar dari model sebelumnya, yang dapat membuat perangkat lipat lebih menarik bagi audiens yang lebih besar.

Misalnya, Galaxy Z Fold 4 memiliki layar penutup yang lebih lebar yang sangat mirip dengan ponsel biasa yang tidak dapat dilipat saat ditutup. Perubahan tersebut membuat aplikasi terlihat lebih natural karena layar Z Fold 4 tidak sempit. Perbedaannya jelas terlihat dibandingkan dengan Galaxy Z Lipat 3 Tapi lebar layarnya masih tidak sama dengan ponsel standar seperti Galaxy S22 atau iPhone 13.

Samsung juga berbuat lebih banyak untuk membuat Galaxy Z Fold 4 berguna saat layarnya dilipat setengah. Mode fleksibel, yang membagi aplikasi antara bagian atas dan bawah layar saat Z Fold dibuka, mendapatkan fitur baru. Anda dapat menggunakan bagian bawah layar sebagai trackpad untuk mengontrol konten di bagian atas, mirip dengan touchpad pada laptop.


Sekarang mainkan:
Menonton ini:

Samsung Galaxy Z Fold 4 Pengambilan pertama: layar penutup lebih besar, …


5:43

Ini akan mempermudah navigasi antar aplikasi dalam mode fleksibel, karena Anda tidak perlu menyembunyikan bagian atas layar dengan jari Anda saat menggesek. Galaxy Z Flip 4 yang baru diumumkan juga mendapatkan fitur ini, dan Samsung mengatakan akan membawanya ke perangkat Galaxy Z Fold dan Flip yang lebih lama. Samsung juga mengatakan Z Fold 4 adalah perangkat pertama yang dikirimkan Android 12 untukVersi Android dioptimalkan untuk tablet. Salah satu tambahan yang paling menonjol untuk Android 12 adalah taskbar Z Fold 4 baru, yang membuat peralihan antar aplikasi menjadi lebih nyaman.

Desain keseluruhan Z Fold 4 umumnya sama, tetapi Samsung mengklaim bahwa Z Fold 4 memiliki bentuk yang lebih kokoh. Bagian luar dilindungi oleh Gorilla Glass Victus Plus, sedangkan layar internal berukuran tablet dikatakan 45% lebih tahan lama. Samsung juga mengatakan bahwa layar internal Z Fold 4 lebih terang dari pendahulunya, dan kamera internal di bawah layar kurang terlihat. Seperti versi sebelumnya, Z Fold 4 juga kompatibel dengan S Pen.

Selain itu, Galaxy Z Fold 4 mendapatkan peningkatan kamera dan prosesor yang Anda harapkan dari pembaruan tahunan ponsel. Kamera sangat penting; Samsung meningkatkan sistem kamera tiga lensa Z Fold 4 menjadi sensor utama 50MP, sensor ultrawide 12MP, dan lensa telefoto 10MP. Lensa telefoto ini akan mendukung optical zoom hingga 3x dan digital zoom hingga 30x. Samsung juga membawa Fotografi Cahaya Rendah yang Ditingkatkan di Galaxy S22 ke Z Fold 4 dan Flip 4.

Samsung lipat

Layar penutup Galaxy Z Fold 4 lebih lebar dari pada Z Fold 3.

Lisa Eadicicco / CNET

Kebanyakan orang yang tertarik dengan Galaxy Z Fold mungkin lebih tertarik pada layar internal raksasa ponsel daripada kamera. Namun dengan harga setinggi itu, Z Fold 4 seharusnya memiliki kamera yang setidaknya menyamai atau melebihi ponsel non-foldable Samsung. Kamera Galaxy Z Fold 4 jelas merupakan langkah ke arah yang benar, dan merupakan peningkatan nyata dari lensa lebar 12 megapiksel, telefoto, dan ultra lebar Z Fold 3. tetapi Galaxy S22 Ultra Ponsel kamera Samsung masih kelas atas.

Z Fold 4 akan berjalan juga Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 Prosesor, yang merupakan versi chip yang sedikit ditingkatkan yang ditemukan dalam jajaran Galaxy S22. Kapasitas baterai tetap sama pada 4.400mAh, yang disayangkan – Patrick Holland dari CNET kecewa dengan masa pakai baterai Galaxy Z Fold 3.

Samsung lipat

Lisa Eadicicco / CNET

Secara keseluruhan, Galaxy Z Fold 4 adalah versi yang lebih halus dan dipoles dari Galaxy Z Fold 3. Samsung tampaknya mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang siapa perangkat ini, yang telah ada selama hampir tiga tahun. Dengan layar besar dan kompatibilitas S Pen, Samsung memposisikan Z Fold 4 sebagai perangkat produktivitas, seperti Galaxy Note yang sudah punah. Menetapkan tren ini berarti Samsung dapat fokus untuk menambahkan fitur baru yang unik dan spesifik untuk Z Fold, daripada hanya memastikan aplikasi bekerja dengan mulus di berbagai ukuran layar Fold.

Dengan harga $ 1800, Z Fold 4 masih merupakan penjualan yang sulit. Dan sementara fitur-fitur baru ini merupakan tanda kemajuan, mereka mungkin tidak cukup untuk menarik pengguna ponsel yang tidak dapat dilipat. Tapi ini selangkah lebih dekat untuk mencari tahu peran apa, jika ada, lipatan yang bisa dimainkan dalam hidup kita.

Untuk lebih lanjut, lihat Galaxy Z Balik 4Dan Galaxy Watch 5Dan Galaxy Buds 2 Pro Dan Semua hal lain yang diumumkan Samsung.

READ  DM Instagram menjadi jauh lebih baik dengan pembaruan terbaru