Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blog langsung Samsung Unpacked: Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4, Galaxy Watch 5, dan banyak lagi

Samsung Unpacked

menyegarkan

(Kredit gambar: Masa Depan)

Samsung telah membuat masalah besar pada kamera dalam satu atau dua tahun terakhir, jadi kami berharap untuk melanjutkan Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4. The Fold membutuhkan perangkat keras kamera yang lebih baik untuk membantu membenarkan harga yang berpotensi lebih tinggi dan kebutuhan Flip beberapa bekerja pada perangkat lunak dan fotografi malam. .

Untungnya, Samsung telah datang jauh baru-baru ini. Kami tidak berharap Galaxy Z Fold 4 atau Galaxy Z Flip 4 masuk ke daftar kami Ponsel kamera terbaikTapi pembuat ponsel Korea mungkin mengejutkan kita tahun ini.

Ulasan langsung Samsung Galaxy Z Flip 3

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Lalu ada Galaxy Z Flip 4, yang memiliki banyak ruang untuk berkembang. Pertama dan terpenting di pikiran kita (sekali lagi) adalah masa pakai baterai. dalam panduan Tom Uji daya tahan baterai, Galaxy Z Flip 3 Bahkan tidak dapat mengelola 6 jam, masuk pada 5 jam 43 menit. ini sangat menyedihkan.

Kami mengharapkan baterai yang lebih besar tahun ini, serta baterai yang lebih hemat energi Snapdragon 8 Plus Gen 1. Semoga kombinasi keduanya akan menjadikan Galaxy Z Flip 4 perangkat yang tahan lama.

Samsung Galaxy Z Lipat 3

(Kredit gambar: Masa Depan)

Di mana Galaxy Z Fold 4 perlu ditingkatkan? Galaxy Z Lipat 3? Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah masa pakai baterai. di daerah kami Tes masa pakai baterai khusus, Galaxy Z Fold 3 Saya hampir tidak berhasil 7 jam dan 52 detik. Rata-rata untuk smartphone adalah 10 jam.

Daya tahan tetap menjadi perhatian untuk perangkat yang dapat dilipat, jadi semoga Galaxy Z Fold 4 akan lebih tahan lama kali ini. Kami juga ingin melihat peningkatan perangkat keras kamera; Alangkah baiknya jika Galaxy Z Fold 4 setidaknya berada pada level yang sama dengan Galaxy S22 Ultra.

READ  Tiga game Sega Genesis telah ditambahkan ke ekspansi Nintendo Switch Online

Penawaran Tidak Resmi untuk Samsung Galaxy Z Flip 4, Bagian Depan dan Belakang Tidak Terkunci Sebagian

(Kredit foto: OnLeaks/91 Mobiles)

Bagaimana dengan Galaxy Z Flip 4? Ada kebocoran untuk itu juga. Spesifikasi penting termasuk layar Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 2640 x 1080, kerapatan 425 piksel per inci, dan kecepatan refresh 120 Hz. Ini adalah spesifikasi yang sama dengan Galaxy Z Flip 3, tetapi dari gambar terlihat bahwa bezel di sekitar layar mungkin lebih tipis.

Layar eksternal 1,9 inci diperkirakan akan hadir kembali, dengan resolusi 512 x 260. Untuk ketahanan, sepertinya akan digunakan Gorilla Glass Victus Plus pada panel penutup. Baterai Galaxy Z Flip 4 diatur menjadi sel 3.700mAh (naik dari 3.300mAh pada Flip 3).

Samsung Galaxy Z Lipat 4 Dimensi

(Kredit gambar: Amazon Belanda)

Jadi apa yang kita ketahui tentang Galaxy Z Fold 4? Yah, berkat banyak kebocoran menit terakhir, cukup banyak. Kami sepenuhnya mengharapkan perangkat yang dapat dilipat untuk menggunakan prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1 (katakanlah, lima kali lebih cepat) dan kami telah mendengar tentang kamera utama 50MP baru. Tetapi Daftar bocoran Amazon Ini memberi kami beberapa pengukuran, 155,1 x 67,1 x 15,8 mm (atau 6,1 x 2,64 x 0,62 inci) saat dilipat (130,1 mm atau 5,1 inci saat dibuka).

Layar depan 6,2 inci Galaxy Z Fold 4 terdaftar, sama seperti tahun lalu, tetapi rasio aspeknya adalah 23,1:9 (sedikit lebih besar dari Z Fold 3) dan layar utama 7,6 inci adalah 21,6:18. memiliki kecepatan refresh 120Hz.