April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung Galaxy F54 mendapat pembaruan Android 14 dan One UI 6.0 di India

Samsung Galaxy F54 mendapat pembaruan Android 14 dan One UI 6.0 di India

Samsung telah merilis pembaruan Android 14 untuk perangkat kelas menengah lainnya: Galaxy F54 5G. Pembaruan baru kini tersedia di India, dan hadir beberapa minggu setelah Galaxy A54 dan smartphone seri Galaxy A5x lainnya menerima pembaruan One UI 6.0 berbasis Android 14 di beberapa negara.

Galaxy F54 mendapat pembaruan Android 14 di India

Pembaruan One UI 6.0 berbasis Android 14 untuk Galaxy F54 5G kini tersedia di India. Pembaruan hadir dengan versi firmware 546BXXU3BWL1 Ini termasuk patch keamanan November 2023. Pembaruan ini berukuran 2,37 GB, jadi sebaiknya gunakan Wi-Fi untuk mengunduhnya. Untuk memperbarui perangkat, buka Pengaturan ยป Pembaruan sistem Dan klik Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware baru dari database kami dan memperbaruinya secara manual.

Fitur One UI 6.0 untuk Galaxy F54

Pembaruan One UI 6.0 didasarkan pada Android 14. Pembaruan ini menghadirkan tata letak panel cepat yang benar-benar baru, font baru, desain emoji baru, dan desain notifikasi yang direvisi. Ini juga memperkenalkan desain widget pemutar media baru untuk area notifikasi, yang menampilkan animasi gelombang. Widget jam di layar kunci kini memiliki lebih banyak opsi font dan penempatan.

Samsung juga telah meningkatkan semua aplikasinya, termasuk aplikasi kamera, yang menampilkan desain UI yang lebih sederhana. Editor foto bawaan memiliki kontrol pengeditan yang lebih jelas, sedangkan editor video bawaan, sekarang disebut Samsung Studio, menawarkan kemampuan untuk menyimpan draf dan melanjutkan pengeditan nanti. Anda dapat melihat semua fitur Android 14 dan One UI 6.0 lainnya dalam video mendalam di bawah.

Terima kasih untuk nasihatram!