April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sammy Hagar berharap Ferrari LaFerrari miliknya akan mencapai rekor harga di lelang

Sammy Hagar berharap Ferrari LaFerrari miliknya akan mencapai rekor harga di lelang

Ia memainkan

Meskipun berpuluh-puluh tahun rock and roll bertegangan tinggi, Sami HagarPendengaran masih baik-baik saja. Kecuali ketika cucunya berusaha menarik perhatiannya.

“Mereka akan berkata, ‘Kakek,’ dan saya tidak akan menjawab, sampai istri saya Carrie mengatakan sesuatu, dan saya akan berpikir, ‘Oh ya, itu saya,’” Hagar tertawa. “Sulit dibayangkan.”

Meskipun Hagar masih memiliki fisik yang bugar dan suara yang bagus di usia 76 tahun, mantan penyanyi Van Halen ini akan membuat konsesi besar di masa tuanya: Dia menjual pacarnya. Ferrari LaFerrari 2015Rudal berbasis darat untuk mobil yang tidak bisa dia jinakkan.

“Penglihatan saya, refleks saya, tidak sesuai dengan yang seharusnya untuk mengendarai mobil ini, jadi saya memutuskan orang lain perlu menikmatinya,” kata Hager, mengungkapkan berita penjualan pertama kali kepada USA TODAY. Ia akan menjadikan mobilnya sebuah mahakarya di akhir pekan terakhir acara tahunan tersebut Lelang Barrett-Jackson di ScottsdaleArizona, 20-28 Januari 2024.

Meskipun nama mobil tersebut mengundang gelak tawa ketika pertama kali muncul satu dekade yang lalu – dalam bahasa Italia, pada dasarnya diterjemahkan menjadi “Ferrari Ferrari” – hal ini jelas menyoroti hal yang sudah jelas: ini adalah puncak dari apa yang dapat diproduksi oleh para insinyur perusahaan pada saat itu.

Jadi mengapa menjual permata langka ini?

Ini jelas bukan penjualan yang sulit. Hager dapat menyimpan mobil ini dan mobil lain sejenisnya semata-mata demi hak istimewa untuk melihatnya setiap hari, berkat tidak hanya kesuksesannya dalam musik rock tetapi juga kecerdasan kewirausahaannya selama puluhan tahun, yang ditandai dengan penjualan mobilnya. Cabo Wabo tequila ke Gruppo Campari Skyy seharga $100 juta Lebih dari satu dekade lalu.

READ  Mantan presiden Blizzard Mike Ybarra ingin menawarkan "panduan" kepada pengembang

Pundi-pundinya juga terus bertambah berkat tur yang terus dilakukan bersama bandnya Lingkaranmenampilkan gitaris Vic Johnson, mantan bassis Van Halen Michael Anthony dan drummer Jason Bonham (putra master skin legendaris Led Zeppelin, John Bonham).

“Jika saya bisa memarkir mobil itu di ruang tamu dan duduk di dalamnya sambil menikmati popcorn dan menonton film, saya akan melakukannya, tapi mobil-mobil ini, semuanya, dirancang untuk dikendarai,” kata Hager, yang mengoleksi Ferrari. Dan sesekali BMW, Ford dan Aston Martin dari ketenaran solo pertamanya di tahun 1970an. “Ini mobil paling menakjubkan yang pernah saya miliki. Tapi ini saatnya.”

Berapa harga Ferrari LaFerrari Sammy Hagar? Cari tahu di bulan Januari ketika seseorang memberikan banyak uang

Meskipun tampilan dan spesifikasi mobilnya mengesankan (akan dibahas lebih lanjut nanti), yang lebih mengejutkan lagi adalah perkiraan harganya.

Meskipun mobil tersebut dibanderol dengan harga sekitar $1,5 juta untuk 499 orang yang cukup beruntung untuk ditawari alokasi waktu terbatas, Hager berharap LaFerrari-nya bisa berharga hingga tiga kali lipat dari harga tersebut. Atau lebih siapa yang tahu.

“Kita akan melihat seberapa besar nilai tambah pada mobil tersebut melalui warna unik yang dipilih Sammy dan fakta bahwa itu adalah miliknya,” kata Craig Jackson, CEO rumah lelang tersebut. “Saya optimis.”

Dalam beberapa bulan terakhir, LaFerrari biru telah muncul Itu dijual di lelang dengan harga lebih dari $4 jutaSementara sesama rocker Rod Stewartyang awalnya menyatakan minatnya untuk membeli LaFerrari 1.000 mil milik Hager, menemukan model jarak tempuh rendahnya sendiri dan Dia dengan bangga berpose dengannya pada bulan September Untuk outlet Inggris. Tidak ada harga spesifik yang dicantumkan tetapi spekulasi terjadi pada kisaran harga yang sama.

READ  Boku No Natsuyasumi 2 akhirnya tersedia untuk dimainkan dalam bahasa Inggris

Sammy Hagar membuat khusus Ferrari LaFerrari miliknya dan meminta agar interiornya disesuaikan dengan pesawatnya

Jackson menunjukkan bahwa siapa pun yang membeli mobil itu akan mendapatkan sepotong sejarah Hagar dengannya. Musisi tersebut secara pribadi memilih eksterior berwarna krem ​​​​yang lembut dengan bantuan istrinya dan seorang desainer Ferrari selama berbagai perjalanan ke pabrik di Maranello, Italia. Interior kulit gelap dan serat karbon dipilih agar sesuai dengan interior Hager Jet. Di roda kemudi terdapat inisial dan tanggal lahirnya.

“Ini benar-benar dimaksudkan untuk Sammy,” kata Jackson.

Hajar ingat bahwa dia berada di sebuah restoran Italia dekat pabrik dan bertemu dengan Piero Ferrari (putra pendiri legendaris Enzo, yang hidupnya akan segera memakan korban). Layar besar memperlihatkan Adam Driver memainkan peran sebagai patriark dalam “Ferrari”).

Hajar berkata: “Dia bertanya padaku tentang warnanya, dan aku memberitahunya.” Piero tersenyum dan berkata: Hanya satu. Saya pikir dia merasa itu unik.

Hager berencana menghadiri lelang Arizona saat mobilnya melintasi area tersebut. Dia mengisyaratkan bahwa mungkin ada kesenangan yang menunggu para peserta dan pemenang lelang.

“Saya masih memikirkan semua itu,” katanya. “Mungkin siapa pun yang menang akan ikut dengan saya ke Cabo Wabo Club (di Cabo San Lucas, Meksiko). Saya tidak yakin, tapi ini akan menjadi acara yang menyenangkan.”

LaFerrari Ferrari menghasilkan hampir 1.000 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 217 mph

Apa yang menarik dari mobil kuda jantan asal Italia ini? A Pencarian cepat di Google akan memberi Anda semua data dan video Anda mungkin ingin membuat LaFerrari marah.

Namun untuk menutupi hal-hal mendasar di luar bentuk bodi yang menarik, mobil ini dilengkapi mesin V12 yang dipasangkan dengan motor listrik untuk menghasilkan keluaran tenaga hybrid penuh sebesar 949 tenaga kuda (atau sekitar seperlima dari basis Toyota Camry). Ia akan mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari 3 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 217 mph. Siapa pun yang pernah berada di salah satu mobil ini dapat memberi tahu Anda bahwa akselerasi mengarah pada penglihatan terowongan.

READ  Fortnite telah tidak dibangun selama bertahun-tahun

“Istri saya tidak mau naik mobil itu bersama saya. Tidak ada yang mau,” kata Hager, yang mengajak jurnalis veteran Dan Almost melakukan perjalanan yang menakutkan di LaFerrari itu dalam salah satu episode acara AXS Almost “The Big Interview”.

Tapi yakinlah, penggemar Red Rocker. Seorang pria yang tidak bisa mengemudikan mobil 55 tidak akan menukar Ferrarinya dengan truk pikap.

Bersama dengan koleksi Ferrari antiknya saat ini, termasuk 512 BBi hitam legendaris dari video “I Can’t Drive 55”, dia menunggu untuk menerimanya di Ferrari Purusangoi baru – Mobil dan SUV empat pintu pertama yang diproduksi pabrik, meskipun Ferrari mengabaikannya, lebih memilih istilahnya sendiri, FUV, atau Ferrari Multi-Utility Vehicle.

Selain akronim yang konyol, mobil ini menjanjikan akselerasi, pengendalian, dan pengereman yang luar biasa. Yang sangat cocok untuk iblis kecepatan yang tidak dapat disembuhkan.

“Mobil itu adalah gaya favorit saya akhir-akhir ini, bersama anak-anak, cucu, dan anjing,” kata Hajar sambil mengangkat bahu. “Tetapi bukan berarti saya akan mengemudi dengan lambat.”