Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak dirawat di rumah sakit di Meksiko karena kemungkinan stroke: lapor

Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak dirawat di rumah sakit di Meksiko karena kemungkinan stroke: lapor

Steve Wozniak mendirikan Apple Computer bersama Steve Jobs.

Kota Meksiko:

Media Meksiko melaporkan bahwa salah satu pendiri Apple Steve Wozniak dirawat di rumah sakit di Mexico City pada hari Rabu karena kemungkinan terkena stroke, namun laporan TMZ yang mengutip sumber mengindikasikan bahwa penyakit tersebut kemungkinan besar bukan penyakit pusing yang serius.

Ilmuwan dan pengusaha teknologi berusia 73 tahun ini dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam acara Forum Bisnis Dunia di lingkungan Santa Fe di ibu kota Meksiko pada Rabu sore.

Penyelenggara acara tidak segera menanggapi permintaan komentar. Wozniak dijadwalkan berbicara pada konferensi tersebut pada pukul 16.20 waktu setempat.

Reuters tidak dapat segera mengkonfirmasi laporan bahwa Wozniak dibawa ke rumah sakit.

Situs media Amerika TMZ, mengutip sumber informasi, melaporkan bahwa Wozniak menyelesaikan pidatonya tetapi kemudian memberi tahu istrinya bahwa dia “merasakan perasaan yang aneh.” Dia dilaporkan bersikeras untuk pergi ke rumah sakit.

Laporan TMZ menyebutkan Wozniak mungkin menderita pusing.

Pada tahun 1976, Wozniak mendirikan startup Apple Computer bersama mitra bisnisnya yang paling terkenal, Steve Jobs, investor terkenal dan CEO lama Apple yang meninggal pada tahun 2011.

Bisnis mereka memelopori komputasi personal dan menjadi perusahaan paling bernilai di dunia, terkenal dengan desain dan fungsionalitas berbagai barang elektronik konsumen, termasuk laptop dan komputer desktop, serta iPhone.

Individu yang berafiliasi dengan situs Wozniak woz.org tidak segera menanggapi permintaan komentar.

(Kecuali judulnya, cerita ini belum diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)

READ  Persyaratan untuk Spider-Man Remastered untuk PC telah terungkap, dan game ini akan memberikan dukungan penuh DLSS dan DLAA