Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sam Howell dipecat dengan kecepatan yang bersejarah

Sam Howell dipecat dengan kecepatan yang bersejarah

Quarterback pemimpin Sam Howell mengambil pemecatan dengan kecepatan yang akan menghapus rekor NFL — jika dia bertahan dalam 17 pertandingan di mana dia dipecat seperti yang dia lakukan pada tiga pertandingan pertama.

Howell telah dipecat sebanyak 19 kali musim ini, atau 6,3 kali per game. Selama musim 17 pertandingan, itu berarti 108 karung yang tidak masuk akal. Rekor NFL untuk karung terbanyak dalam satu musim adalah 76, dibuat oleh David Carr dengan ekspansi Texas pada tahun 2002.

Howell juga kehilangan ukuran yard di karung sebanyak quarterback lainnya. Melalui tiga pertandingan, Howell telah menyerah sejauh 124 yard dalam karung. Itu berarti total 703 yard karung dalam musim 17 pertandingan. Rekor NFL untuk yard yang hilang dalam karung dalam satu musim adalah 489, yang dibuat oleh Randall Cunningham bersama Eagles pada tahun 1986.

Setelah Howell dipecat sembilan kali dalam kekalahan 37-3 hari Minggu dari Bills, ada beberapa pertanyaan tentang apakah pelatih Ron Rivera seharusnya mengeluarkan Howell dari permainan. Rivera mengatakan menurutnya akan baik bagi Howell untuk belajar dari bermain di pertandingan sulit seperti ini.

Kami ingin melihatnya menangani hal ini. “Kami ingin melihatnya melakukan hal-hal yang dia bisa lakukan,” kata Rivera. “Ada titik tertentu di mana mungkin melindunginya adalah langkah selanjutnya… Dia masih muda, dia harus bermain, dan itulah intinya, dia belajar, tumbuh dan berkembang.

Howell harus belajar bagaimana menghindari tekanan dengan lebih baik, atau dia akan memecahkan rekor satu musim atau terluka sebelum dia bisa melakukannya.