Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengabaian Fantasi Minggu 3: 5 untuk menambah, menjatuhkan, membeli rendah, menjual tinggi | Berita sepak bola fantasi, peringkat dan prediksi

Pengabaian Fantasi Minggu 3: 5 untuk menambah, menjatuhkan, membeli rendah, menjual tinggi |  Berita sepak bola fantasi, peringkat dan prediksi

• Menambahkan Devon Ashani: Setiap kali seorang pelari mampu mencetak empat gol dalam permainan yang sama, dia jelas harus ditambahkan untuk tujuan sepak bola fantasi.

• Pemotongan Antonio Gibson: Minggu lalu terlihat kondisi ideal untuk permainan Gibson, namun dia hanya menyentuh bola lima kali selama dua minggu berturut-turut.

Beli dengan harga murah Dalton Kincaid: Masalah ketat lainnya telah mencetak lebih banyak poin fantasi, tetapi Kinkaid masih berada di jalur untuk menjadi bintang fantasi.

Perkiraan waktu membaca: 14 menit

Widget ini adalah toko serba ada bagi manajer fantasi untuk mengelola daftar nama fantasi mereka di awal minggu. Untuk menambah lebih banyak pemain, lihat kawat pengabaian mingguan kami, dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pertandingan minggu lalu secara keseluruhan, lihat rekap sepak bola fantasi kami.


5 pemain untuk ditambahkan

1. RB Devon Ashani, Lumba-lumba Miami

Achane dan anggota Dolphins lainnya tampil mengagumkan, menjadikan pendatang baru ini sebagai tambahan yang harus dimiliki untuk tujuan fantasi.

  • Dia menjalankan bola 18 kali untuk jarak 203 yard dan dua touchdown sambil menambahkan empat resepsi untuk jarak 30 yard dan dua touchdown lagi.
  • Acane memulai dengan lambat setelah mengalami cedera di kamp pelatihan dan ditahan Salmon Ahmed Pada grafik kedalaman. Dia memainkan pukulan ofensif NFL pertamanya minggu lalu setelah Ahmed terjatuh karena cedera. Ahmed tidak aktif pada minggu ketiga.
  • ketika Raheem Mostert Setelah melakukan setiap serangan ofensif pada drive pertama Dolphins, Achane mulai melakukan kesalahan pada drive kedua. Keduanya digunakan secara bergantian sepanjang pertandingan.
  • Namun Mostert lebih banyak digunakan dalam situasi passing sedangkan Ashani lebih banyak dimainkan dalam situasi jarak dekat. Mungkin kita mengharapkan hal sebaliknya dalam sampel drama yang lebih besar.
  • Acane bukanlah hal yang pasti ke depan. Ahmed harus segera kembali dari cederanya. Jeff Wilson Jr Dia akan segera kembali dari cederanya dan Mostert pasti tidak akan pergi setelah penampilan seperti itu.
  • Rookie putaran ketiga terlalu menarik untuk diprioritaskan untuk menambahkannya ke daftar fantasi Anda karena dia berpotensi untuk memainkan permainan seperti ini lagi.
READ  Permainan 'Level Berikutnya' Brock Purdy Mengesankan QB Cadangan 49ers Sam Darnold - NBC Sports Bay Area & California

2. W.R Kesepakatan Tangki, houston texas

Kendalikan sepak bola fantasi dan taruhan dengan data dan alat bertenaga AI yang dipercaya semua orang