Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Matt Eberflus dari The Bears berencana untuk menghentikan permainan bertahan selama sisa musim ini

Matt Eberflus dari The Bears berencana untuk menghentikan permainan bertahan selama sisa musim ini

Courtney CroninPenulis staf ESPN27 September 2023 pukul 17:16 ET2 menit membaca

LAKE FOREST, Illinois — Pelatih Chicago Bears Matt Eberflus mengatakan pada hari Rabu bahwa dia akan terus meminta permainan bertahan untuk sisa musim ini, satu minggu setelah pengunduran diri yang mengejutkan dari koordinator pertahanan Alan Williams.

“Itulah rencananya,” kata Eberflus. “Kami telah membicarakan berbagai hal, tapi itulah rencananya saat ini.”

Eberflus telah memanggil pertahanan Beruang sejak kekalahan Minggu ke-2 di Tampa Bay, ketika Williams meninggalkan tim karena alasan “pribadi”. Chicago mengumumkan pengunduran diri Williams pada 20 September. Mantan koordinator pertahanan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pengunduran dirinya karena alasan kesehatan dan keluarga. Adam Schefter dari ESPN melaporkan bahwa pengunduran diri Williams juga terkait dengan aktivitas tempat kerja yang tidak pantas.

“Di mana kami duduk sekarang, ini adalah hal terbaik bagi kami,” kata Eberflus pada hari Rabu, mengulangi komentar yang dibuatnya minggu lalu setelah kepergian Williams. “Itu karena saya adalah koordinator pertahanan di tempat saya berasal dan wajar bagi kami untuk melakukannya sekarang.”

Eberflus menghabiskan empat musim bersama Indianapolis Colts sebagai koordinator pertahanan dari 2018-21.

Pertahanan The Bears telah melepaskan 26 tekel dan satu karung tertinggi di liga dalam tiga pertandingan, juga terburuk di liga. Chicago menempati peringkat ke-32 dalam tingkat konversi ketiga ke bawah, memungkinkan lawan melakukan konversi pada 60% upaya.

“Itu – menurut saya – sangat berbeda karena ini adalah pertahanannya, jadi dia merasa nyaman menyebutnya,” kata keselamatan Bears Jaquan Brisker, Rabu. “Saya tidak ingin mengatakan dia lebih baik, tapi hanya karena itu pertahanannya, dia tahu seluk beluk dan segalanya, jadi dia nyaman dengan apa yang dia inginkan dan hal-hal seperti itu. Jadi dia punya lampu hijau.”

READ  Miami dan pelatih Mario Cristobal pensiun dari seri berputar

Chicago mencurahkan sumber daya yang signifikan untuk membangun kembali tujuh pemain depannya selama offseason, menambahkan gelandang Tremaine Edmunds dan TJ Edwards serta gelandang bertahan Yannick Ngakoue, DeMarcus Walker dan Andrew Billings di agen bebas. The Bears juga menghabiskan dua draft pick Hari ke-2 untuk melakukan tekel bertahan Gervon Dexter dan Zach Pickens.

Eberflus menyebutkan perlunya perbaikan dengan umpan-umpan Beruang yang terburu-buru setelah mencatatkan sembilan pukulan quarterback yang memimpin liga dan persentase 1,0% melalui tiga pertandingan.

“Itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan dengan lebih baik,” katanya. “Kami akan terus mengirim empat orang dan melakukan liputan. Tentu saja kami harus mengirim lima orang pada suatu saat, dan mengirim enam orang. Tapi sekali lagi, kami harus melakukan pekerjaan dengan baik. … Kami sudah melewatkan beberapa karung pada ‘Kita harus melakukan pekerjaan itu dengan lebih baik.’ Dan memastikan kami melakukan pekerjaan dengan baik dalam membuat pemain frustrasi ketika kami berada di bawah tekanan. Namun sekali lagi, jumlah ini pasti akan meningkat.”