Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sam Bankman-Fried Membahas FTX Crash: Pembaruan Langsung

Sam Bankman-Fried Membahas FTX Crash: Pembaruan Langsung

diatribusikan padanya…Hiroko Masuiki/The New York Times

Sam Bankman-Fried, pendiri pertukaran cryptocurrency FTX yang sekarang bangkrut, mengatakan kepada DealBook Summit pada hari Rabu bahwa keruntuhan perusahaan disebabkan oleh “kegagalan besar pengawasan di pihak saya.”

“Apa pun yang terjadi, dan mengapa itu terjadi, adalah tugas saya kepada pemangku kepentingan, pelanggan, investor, dan regulator dunia, untuk melakukannya dengan benar,” kata Andrew Ross Sorkin melalui video dari Bahama. “Jelas, saya tidak melakukannya dengan baik. Saya tidak pernah mencoba menipu siapa pun.”

“Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi,” tambah Bankman-Fried, sambil gelisah dan sesekali menyesap minuman dari sekaleng air soda Lacroix.

Kerugian yang memuncak di Alameda Research, perusahaan saudara dari FTX yang juga dia kendalikan, katanya, meninggalkan perusahaan perdagangan dengan margin besar di FTX — yang pada dasarnya berarti pertukaran cryptocurrency meminjamkan uang dalam jumlah besar kepada Alameda.

Dia melakukan semua yang dia bisa, tidak termasuk Caroline Ellison, mantan CEO perusahaan Penelitian Alamedadengan nama.

“Saya belum menjalankan Alameda,” katanya, “dan saya tidak tahu persis apa yang terjadi.” “Saya gugup tentang konflik kepentingan karena terlalu terlibat.”

“Saya tidak mencampur uang dengan sengaja,” tambahnya.

READ  Sentimen konsumen turun ke level terendah satu dekade karena kekhawatiran inflasi meningkat