Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sakurai, pencipta Smash Brothers, adalah seorang YouTuber sekarang dan aku mencintainya

Sakurai, pencipta Smash Brothers, adalah seorang YouTuber sekarang dan aku mencintainya

Duduk di sofa berwarna krem, Masahiro Sakurai menyampaikan kebijaksanaan desain game dari saluran YouTube barunya, Masahiro Sakurai, di Creating Games.

Tahukah Anda bahwa pada tahun 2006 Super Smash Bros. Pencipta Masahiro Sakurai Bantu kembangkan game mirip Tamagotchi tempat Anda membiakkan kepik virtual di game LCD ini Dan mengirim mereka untuk melawan kumbang lain melalui koneksi inframerah di Street Pass? Ini adalah berita baru bagi saya, dan salah satu dari banyak fakta menarik yang dibagikan oleh perancang game di saluran YouTube barunya, Masahiro Sakurai dalam membuat game. Sejujurnya, saya pikir dia mungkin YouTuber favorit saya saat ini.

Masahiro Sakurai mungkin dikenal sebagai jenius kreatif di baliknya Kirby Dan Super Smash Bros. waralaba, tapi dia melakukan pekerjaan yang hebat di industri game sejak dia memulai di tahun 90-an. dia adalah Wajah pertandingan pertamanyaDan Kirby Dreamland, pada usia sembilan belas tahun. Dia telah menulis kolom Famitsu mingguan tentang game selama hampir dua dekade. Bahkan butuh sedikit putaran di pertengahan 2000-an, memimpin desain game puzzle pencocokan ubin yang jatuh METEUS Sebelum kembali ke Lab HAL Nintendo untuk info lebih lanjut Super Smash Bros. Mainan. Hingga awal minggu ini, Sakurai memposting tangkapan layar harian dari Apa yang mungkin atau mungkin bukan entri pamungkas untuk pejuang crossover, hanya untuk mengumumkan bahwa dia tidak akan melakukannya lagi dan malah berfokus pada proyek baru: saluran YouTube tempat dia menuangkan teh ke seluk beluk desain game. YouTuber Sakurai. Dia memiliki cincin yang indah untuk itu.

Baca lebih banyak: Game Super Smash Bros Terakhir Manajer telah berhenti memposting layar harian, dan berakhir pada sore hari

Seperti yang ditambahkan oleh YouTuber Sakurai Video pertama di channelnyaTujuan Masahiro Sakurai dalam membuat game adalah untuk “mencoba membantu membuat game di seluruh dunia lebih menyenangkan.” Dengan pengalaman puluhan tahun, ia berencana untuk membedah apa arti “baik” dan “menyenangkan” dalam desain game, mengajar calon pengembang dan penonton yang ingin tahu lebih banyak tentang media melalui pelajaran kecil-kecilan. Meskipun hanya ada empat video di salurannya saat ini — YouTuber Sakurai bergerak cepat, Anda semua — topik yang ingin ia liput tampaknya komprehensif, mulai dari bagaimana frame rate memengaruhi nuansa permainan hingga cara jarak menentukan taruhan di platformer. . Kedengarannya teknis, tetapi YouTuber Sakurai menekankan bahwa pengalaman pengembangan game tidak diperlukan untuk menikmati atau mendapatkan wawasan dari salurannya karena “menjaga hal-hal sederhana” adalah yang terbaik untuk aksesibilitas.

Simak video kedua, Hentikan momen besar, yang semuanya tentang “jeda klik”. Hit stop adalah efek dalam game yang, seperti namanya, menghentikan aksi saat Anda terkena pukulan. Anda sering melihatnya di game aksi di mana Anda sedikit bergoyang dan layar bergetar setelah terkena, tetapi hit stop lebih parah dalam sesuatu seperti Game Super Smash Bros Terakhir Saat Anda menghadapi serangan berbahaya, itu membuat lawan Anda keluar dari layar. Tujuan dari hit stop adalah untuk membuat setiap pukulan dalam game berdampak dan menerjemahkan kepada Anda, pemain, bobot serangan. Tanpa mereka, pertempuran bisa terasa apung dan tidak tepat, dan tidak memiliki bobot atau pukulan yang signifikan.

nintendo

Yang saya suka dari Masahiro Sakurai tentang membuat game adalah sikap YouTuber Sakurai. Jika Anda telah melihat salah satu file Super Smash Bros. Siaran langsung yang dibawakan olehnya, Anda tahu suasana di sini. Sederhana dan elegan, penuh dengan banyak informasi yang disajikan dalam format yang mudah dicerna. Dia berbicara dengan jelas dan terus terang, dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari jargon desain game untuk mengajarkan konsep. Berbicara tentang hit stop, misalnya, dia menjelaskan beberapa kali bagaimana efeknya mengubah nuansa permainan saat diaktifkan dan dinonaktifkan. Apa yang Anda dapatkan adalah jendela tentang bagaimana pengembang dapat membuat pertarungan yang produktif dan bermanfaat. Saya benar-benar merasa seperti saya belajar sesuatu dari YouTuber Sakurai. Jadi, jika Anda pernah bertanya-tanya apa yang membuat pertarungan di beberapa game “begitu sulit”, perhatikan keefektifan penghentian pukulan.

Read More: Hancurkan Bros. Devs, kamu berhasil, ini sudah berakhir, pergi dan istirahatlah

Sementara Masahiro Sakurai menikmati kehidupan seorang YouTuber sekarang, Nintendo sedang mengalami Agustus yang bergejolak. awal bulan ini Sebuah perusahaan telah dituduh memecat seorang karyawan karena mengajukan pertanyaan tentang serikat pekerja di sebuah rapat. sebuah Kebakaran terjadi di markas Nintendo Di Kyoto bulan ini juga, mungkin karena kerusakan perangkat yang sedang diisi dayanya. Kotaku juga Saya berbicara dengan banyak sumber yang mengklaim bahwa kontraktor Nintendo AmerikaMereka mengalami budaya “persaudaraan” pelecehan seksual dan perilaku yang tidak pantas. Presiden Nintendo Doug Bowser berkata: Perusahaan sedang “secara aktif menyelidiki” tuduhan tersebut ditampilkan dalam liputan media baru-baru ini.

READ  Berita buruk jika Anda menggunakan DuckDuckGo