Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham NKE didorong oleh pendapatan dan pendapatan yang lebih tinggi; Swiss Peer ONON terbang

Saham NKE didorong oleh pendapatan dan pendapatan yang lebih tinggi;  Swiss Peer ONON terbang

Nike (NKE) melaporkan hasil keuangan kuartal ketiga Selasa malam dengan pendapatan dengan mudah mengalahkan ekspektasi dan laba turun tidak sebanyak yang diharapkan. Saham NKE naik di akhir perdagangan, setelah membukukan sedikit kenaikan di sesi Selasa. Sedangkan yang termuda sebaya tertahan (Onon) pada penghasilan dan panduan yang kuat.




X



Raksasa alas kaki dan pakaian Dow Jones Nike adalah pemimpin dalam ekonomi konsumen global. Hasilnya menyimpulkan musim pelaporan untuk Dow Jones Industrial Average.

penghasilan Nike

perkiraanAnalis yang disurvei oleh FactSet memperkirakan Nike akan membukukan penurunan laba per saham sebesar 36%, dari tahun ke tahun, menjadi 56 sen. Pendapatan diharapkan meningkat sekitar 6% menjadi $11,482 miliar.

hasilLaba terdilusi turun jauh lebih sedikit dari yang diharapkan sebesar 9%, menjadi 79 sen per saham. Pendapatan melonjak 14% menjadi $12,39 miliar. Margin kotor turun 330 basis poin, menjadi 43,3%. Itu karena penurunan nilai yang lebih tinggi untuk likuidasi persediaan, dan banyak faktor lainnya. Meskipun likuidasi, persediaan naik 16% menjadi $8,9 miliar, kata perusahaan, terutama didorong oleh input produk yang lebih tinggi dan biaya pengiriman.

Kas dan setara kas turun 20% menjadi $10,8 miliar.

prospek: Wall Street mengharapkan EPS 2023 di $13,15, turun 16% vs. 2022. Mereka mengharapkan peningkatan pendapatan 7% untuk setahun penuh, dibandingkan panduan satu digit rendah hingga menengah Nike.

Saham NKE, Saham ONON

Saham Nike naik 3,6% menjadi 125,61 di pasar saham Selasa, setelah ditutup naik 0,7% pada Senin. Dow melonjak lagi pada hari Selasa di tengah harapan bahwa krisis perbankan akan mereda.

Sejak anjlok Oktober lalu, saham Nike naik hampir 59% ke level tertinggi baru-baru ini di 131,31. Kini saham NKE telah membentuk basis yang kokoh di 131,41 poin beli. Itu telah bergerak menyamping di bawah rata-rata pergerakan 50 hari saat berada di pangkalan.

READ  United Airlines menaiki kursi dekat jendela sebelum penumpang di lorong tengah dan lorong

Langkah tegas di atas garis 50 hari dapat menyebabkan saham Nike menembus kembali di atas garis tren miring ke bawah dalam jangka pendek. Itu akan memberikan potensi entri awal bagi investor yang giat.

ON Holdings, anggota terkemuka Papan Peringkat IBD, naik 26,4% menjadi 27,26 pada hari Selasa. Secara teknis, stok ONON mencapai 24,21 cangkir dengan pegangan titik beli. Tetapi pasar saham sedang dalam koreksi, yang membuat investor enggan melakukan pembelian baru.

Penyedia pakaian olahraga dan pakaian yang berbasis di Swiss ini hampir menggandakan penjualan pada kuartal terakhir, dari tahun ke tahun. On Holdings juga menyalurkan “hasil yang kuat di tahun 2023”, termasuk pertumbuhan penjualan sebesar 61% di kuartal saat ini.

Perusahaan mencatat “melanjutkan momentum luar biasa di semua wilayah, saluran, dan grup produk, bersama dengan normalisasi pasokan produk dan posisi inventaris yang meningkat secara signifikan”.

Di antara stok sepatu lainnya, koper besi (fl) naik 5,6% pada hari Selasa setelah jatuh 5,7% pada hari Senin di tengah panduan yang lemah. Skechers (SKX) Dan decker luar ruangan (Kartu) laba masing-masing sebesar 2,5% dan 4,7%. Crocs (CROX) naik 2,6%.

Saham naik secara luas pada hari Selasa, membangun rebound pada hari Senin.

Anda mungkin juga suka:

Ini adalah 5 saham teratas yang dapat Anda beli dan tonton sekarang

Saham yang harus diperhatikan: IPO peringkat teratas, kapitalisasi besar, dan saham pertumbuhan

Temukan saham terbaru untuk mencapai zona beli dengan MarketSmith

Futures: Saham reli terhadap keputusan Fed; GME naik di akhir keuntungan yang mengejutkan