April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham MicroStrategy naik 14% karena Saylor membeli lebih banyak bitcoin

Saham MicroStrategy naik 14% karena Saylor membeli lebih banyak bitcoin

Saham perusahaan perangkat lunak MicroStrategy sedang booming seiring dengan meningkatnya perusahaan publik Bitcoin dengan kecepatan yang cepat.

MicroStrategy – yang diperdagangkan di Nasdaq di bawah ticker MSTR – diperdagangkan pada $ $1.610 per saham pada hari Senin. Ini mewakili kenaikan sekitar 14% selama 24 jam terakhir. Meskipun sejak tulisan ini dibuat menjadi $1,484 — kenaikan yang lebih sederhana sebesar 4% dalam satu hari — sahamnya masih naik 106% untuk bulan tersebut.

Yang lebih mengesankan lagi adalah sejak perusahaan tersebut memulai strategi Bitcoinnya dengan memasukkan mata uang kripto terbesar ini ke dalam neracanya pada tahun 2020, harganya telah meningkat lebih dari 912%. Nilai tertinggi sepanjang masa terjadi pada tahun 2000 ketika diperdagangkan pada $3,130.

Kenaikan ini terjadi sebagai sebuah perusahaan Mengumumkan Saat ini, mereka telah membeli lebih banyak Bitcoin dan sekarang memiliki lebih banyak daripada perusahaan publik mana pun. Pada harga saat ini, kepemilikan “emas digital” berjumlah lebih dari $14,8 miliar.

Dengan stok BTC yang melampaui 200,000, akuisisi ini sekali lagi menggerakkan MicroStrategy melewati spot Bitcoin ETF BlackRock, yang Memegang 195,985 Bitcoin,

Bitcoin Dia memukul Nilai tertinggi lainnya hari ini: itu harga Bitcoin Sekarang $72,201 per koin, menurut data CoinGecko.

Salah satu Pendiri dan Ketua MicroStrategy Michael Saylor hari ini Memberi tahu CNBC Nilai pasar Bitcoin pada akhirnya akan “memakan emas” dan membeli saham perusahaan adalah cara yang baik untuk mendapatkan eksposur terhadap aset tersebut. Dia menambahkan bahwa perusahaan tersebut kini telah menjadi “perusahaan pengembangan Bitcoin.”

“Bitcoin adalah investasi yang lebih baik daripada emas, saham, obligasi, dan real estat karena bersifat digital,” katanya hari ini. “Sebagian besar aset lainnya hanya diperdagangkan kurang dari 20%, dengan Bitcoin diperdagangkan 168 jam seminggu.”

READ  Amazon.com menghilangkan "beberapa ratus" fungsi Alexa

Perusahaan yang menganalisis data Membeli untuk pertama kalinya BTC pada bulan Agustus 2020. Menurut Saylor, idenya adalah bahwa pemegang saham akan menerima pengembalian yang lebih baik jika perusahaan memegang mata uang kripto daripada uang tunai.

Sejak itu, saya terus membeli aset dalam jumlah besar. Perusahaan lain, terutama raksasa mobil listrik Tesla– Dia kemudian mengikutinya.

Diedit oleh Ryan Ozawa.